Steak spesial libur panjang dari SODA Resto & Bar

user
Mohammad Taufik 05 Mei 2016, 15:24 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Meramaikan momen libur panjang minggu ini, SODA Resto & Bar yang ada di The 101 Hotel Bandung menyuguhkan menu spesial steak. Ada beragam steak yang bisa dijajal kala melancong ke tempat ini.

Executive Chef SODA Resto & Bar, Arif, menjelaskan beberapa menu steak yang disuguhkan di tempat ini menawarkan hidangan lezat dengan harga terjangkau. Steak yang menjadi suguhan diantaranya adalah Cute Grills.

Cute Grills merupakan steak yang beratnya 100 gram dimarinasi dengan bumbu-bumbu homemade di sajikan dengan potato wedges dan sayuran. Seporsi Cute Grills dibanderol dengan harga Rp 39.900.

Lalu ada Sexy Grill yakni steak yang beratnya 165 gram di sajikan bersamaan dengan potato wedges dan sayuran. Sexy Wedges yang dijamin mampu menggugah selera ini dijual dengan harga Rp 59.900.

"Untuk steak impor kami punya Sirloin Blackangus. Ini merupakan sirloin impor dengan kualitas terbaik yang di marinasi bumbu home made," ujar Arif kepada Merdeka Bandung saat ditemui di SODA Resto & Bar, Jalan Ir. H. Djuanda, Kamis (5/5).

Sirloin Blackangus ini disajikan dengan berbagai pilihan kentang, yakni baked potato atau sautee potato. Untuk setiap porsinya dibanderol dengan harga Rp 109.900.

"Jika tidak mau daging berlemak, bisa coba Tenderloin Impor Supper yaitu daging tender yang berberat 180 gram dimarinasi bumbu homemade. Tenderloin ini dapat disajikan dengan beberapa side dishes seperti french fries baked potato ataupun sautee potato," ujarnya.

Dari beberapa suguhan steak tadi, kata Arif, pengunjung bisa memilih berbagai macam saus yang disediakan. Yakni mushroom sauce, blackpepper sauce, barbeque sauce dan teriyaki sauce.

Kini saatnya rasakan kelezatan steak berkualitas dengan harga yang pas di kantong Anda hanya di SODA Resto & Bar. Untuk informasi dan reservasi hubungi (022) 426 0966.

Kredit

Bagikan