Beragam suguhan barat dari Winner Bratwurst

user
Mohammad Taufik 04 Mei 2016, 14:18 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Jika Anda pecinta sosis berukuran besar atau kerap disebut bratwurst, wajib menjajal suguhan sosis di Winner Bratwurst yang ada di Jalan Setrasari Nomor 42. Di sini terdapat beragam macam sosis dan juga beragam suguhan ala barat.

Daging olahan yang berbentuk memanjang itu disuguhkan dalam beragam menu, diantaranya; double bratwurst, nurnburger bratwurst, chorizo spicy bratwurst, combo mix grill, chicken piccata, diane steak dan sirloin steak.

Sebagai penyuguh spesialis sosis Jerman, Winner Bratwurst ini memiliki beberapa andalan menu. Beberapa diantaranya Bratwurst Munich yakni dua buah German Bratwurst disajikan dengan coleslaw, mashed potatoes, dan onion gravy.

Seporsi Bratwurst Munich ini dibanderol dengan harga Rp 46 ribu. Selain itu ada pula Bavarian Rostbratwurst yang merupakan sosis bratwurst disuguhkan dengan mozapotatoes, wedges potatoes, sayur dan saus espagnola.

Jika ingin suguhan selain sosis, ada menu lainnya yang bisa Anda cicipi. Misalnya nasi goreng winner, spaghetti bolognaise, venezia risotto, spaghetti carbonara, fusili agli olio dan sop buntut spesial.

Penasaran dengan Winner Bratwurst? Datang saja langsung ke Jalan Setrasari dan jajal kelezatan sosis dan olahan penganan ala barat lainnya. Selamat mencicipi.

Kredit

Bagikan