Day & Nite Eatery and Grocery, tempat nongkrong asik di Dago Giri

user
Mohammad Taufik 04 Mei 2016, 10:39 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Bingung cari tempat nongkrong yang asik di daerah atas Bandung tapi memberikan nuansa tenang dan nyaman? Jangan bingung. Day & Nite Eatery and Grocery memberikan itu semua.

Bertempat di Pramestha Resort Town Jalan Akaza Utama Nomor 9 Dago Giri, Day & Nite Eatery and Grocery ini menawarkan konsep makan di luar atau outdoor dengan nuansa alam yang masih asri dan jauh dari kebisingan kendaraan bermotor.

Dengan tagline "Eat + Play = Laugh", tempat makan yang belum lama dibuka ini menyuguhkan beragam penganan mulai dari camilan, makanan berat, hingga suguhan minuman yang dijamin mampu melepas dahaga.

Beberapa pilihan menu utama yang disuguhkan adalah Nasi Timbel Merah, Nasi Lemak, Nasi Goreng Hijau Lemak, Baked Rice, Hainan Chicken Rice, Day & Nite Fried Rice, Sapi Lada Hitam, Thai Beef Basil, Beef Mushroom, Bistik Ayam/Sapi, dan Kung Pao Chicken.

Untuk makanan ringan ada Jagug Rebus / Bakar, Pisang Goreng Betet, Pisang Goreng Meleleh, Peyeum Bakar, Ketan Bakar, Tahu Goreng Renyah, French Fries Sausage, Siomay, Hakau, dan Bapao.

Sedangkan diminuman ada beragam aneka jus segar, lalu Thai Green Tea, Sereh Tea, Blue Sunrise, Shirley Tample, Pink Slasih, Milo Falcon, Honey Coffee, Oreo Affogato, Caramel Coffee, Stawberry Wonderland, dan Bandrek Goliath.

Harga makanan terbilang cukup terjangkau, dimulai dari Rp 15 ribu hingga Rp 45 ribu saja. Nah tunggu apa lagi? Segera datang ke sini untuk menikmati suasana tenangnya alam dengan ditemani makanan lezat dan segelas minuman segar.

Kredit

Bagikan