Pertama lihat, Anda dijamin penasaran dengan kafe ini

user
Mohammad Taufik 25 April 2016, 13:40 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Bandung punya banyak kafe, namun yang ini dijamin bikin Anda penasaran. Jika melintas di kawasan Dago Giri Nomor 101, sebuah bangunan dengan bentuk segitiga yang modern begitu mencolok mata dan membuat penasaran. Tempat apa ini?

Namanya Warung Salse. Tak seperti namanya, warung yang satu ini memiliki konsep modern begitu elegan. Sebenarnya, yang diusung diaplikasikan pada Warung Salse ini adalah seni dengan kolaborasi kecantikan alam dan kultur lokal.

Andajani Trahaju atau lebih akrab disapa Yayuk, sang empunya Warung Salse ini berucap, bentuk segitiga yang mencolok pada bagian depan ini menjadi andalan dari Warung Salse karena nampak menonjol dari bangunan yang ada di sisi kiri dan kanan.

"Di sekitar sini semuanya rumah biasa, makanya kami berusaha membuat yang eye catching dengan bentuk aneh ya segitiga ini," ujar Yayuk kepada Merdeka Bandung saat ditemui di Warung Salse, Senin (25/4).

Yayuk menjelaskan, sebenarnya konsep dari kafe ini seperti namanya Salse yang berarti rileks atau santai. Inginnya, setiap pengunjung yang datang ke Warung Salse bisa merasakan rileksasi pas dan tentu saja merasa nyaman.

"Tempatnya memang mengusung konsep alam dengan pepohonan rindang nan hijau. Tentu inginnya pengunjung yang jenuh dengan nuansa perkotaan bisa rileks di sini," tutur dia.

Selain menyuguhkan tempat unik dan nyaman dengan nuansa kafe beberapa lantai ke bawah, makanan yang disuguhkan juga unik dan justru terkesan klasik berbeda dengan nuansa Warung Salse modern.

Beberapa menu yang menjadi suguhan utama Warung Salse adalah Nasi Timbel Komplet, Nasi Tutug Oncom, Nasi Urat Sapi Pedas, Mie Kocok Meteor, Soto Bandung, Iga Garang Asam dan Mie Tek Tek Goreng.

"Kalau main ke daerah Dago sini ya wajib mampir ke Warung Salse buat rileksasi sambil nyemil dan makan bersama teman, keluarga, atau kekasih. Enaknya pas sore-sore sejuk sambil minum minuman hangat," paparnya.

Nah, penasaran? Datang saja langsung ke Warung Salse di Jalan Dago Giri Nomor 101 dan abadikan setiap sudut ruangannya dengan bidikan kamera.

Kredit

Bagikan