Promo spesial Hari Kartini dari Holiday Inn Bandung

user
Farah Fuadona 21 April 2016, 12:59 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Peringati momen Hari Kartini Holiday Inn Bandung Hotel memberikan penawaran spesial kepada tamu hotel.

Menurut Public Relation Manager Holiday Inn Bandung, Malinda Diningrat ada empat promo spesial yang ditawarkan khusus untuk Hari Kartini. "Promonya mulai dari makanan, minuman, spa dan gym," ujar Malinda kepada Merdeka Bandung saat ditemui di Holiday Inn Bandung, Kamis (21/4).

Untuk promo makanan, Holiday Inn Bandung memberikan dessert gratis kepada mereka yang makan di sana. Selain itu, ada juga memberikan penawaran diskon 20 persen untuk cocktails.

"Bagi Anda yang ingin melakukan rileksasi juga bisa ikuti promo paket "Hold my Calls" dengan potongan harga Rp 25 persen," jelasnya.
 
Terakhir adalah potongan harga 10 persen untuk membership dari harga yang dipublikasikan. Registrasi minimal dilakukan selama tiga bulan dengan tanbahan 21 hari membership," jelasnya.

Nah, sayang sekali jika dilewatkan. Yuk segera datang langsung atau melakukan reservasi melalui LINE dengan ID @holidayinnbdg.


Kredit

Bagikan