Ada apa saja di BEC, selain pusat elektronik?

user
Farah Fuadona 21 Februari 2016, 10:30 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Nama Bandung Elktronic Centre (BEC) sudah sangat melekat dengan pusat elektronik. Tapi kini BEC yang ada di Jalan Purnawarman, Bandung merambah ke segmen lain.

Mengusung konsep 'Where Technology Meets Lifestyle', mall yang ada di jantung kota Bandung itu menambahkan tenant makanan, minuman, supermarket, cinema entertainment blitz megaplex, game center, dan masih banyak lainnya.

"Kami ingin membawa pengalaman baru berbelanja pada konsumen," kata Deputy Center Manager Andrianus Rusdy dalam jumpa persnya di BEC, Sabtu (20/2).

Sudah ada sejak 2001 minat warga Bandung terhadap Mall BEC ini begitu besar. Menurutnya dalam sehari pengunjung BEC ini mencapai 50-60 ribu. "Ini tentu angka yang baik untuk urusan pengunjung. Sehingga kami berikan hal lain untuk warga dengan keberadaan tenant-tenant," jelasnya.

Kini lanjut dia, BEC sudah memiliki ratusan tenant yang mengisi BEC satu dan dua. Warga yang datang ke sini disuguhkan banyak kemudahan.

"Kami seperti one stop shoping. Jadi kini orang kalau mau belanja gadget bisa lebih dulu makan atau sekedar minum, karena beragam kuliner di sini," ujarnya seraya mengatakan BEC juga berencana merambah fashion.

Nah, bagi warga Bandung atau wisatawan yang kebetulan sedang ada di Kota Kembang, BEC pada Sabtu (20/2) sedang membuat rangkaian grand opening istana BEC baru. Sebagai puncak acara dari loyalty member point reward grand opening ini akan dimn Rizky Febian, Two Triple O, Perkusi, Barongsai, dan pendukung lainnya sampai malam nanti.

Jadi jangan sampai ketinggalan!

Kredit

Bagikan