Paul suguhkan tampilan elegan dengan model klasik

user
Farah Fuadona 05 Januari 2016, 10:04 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Sentuhan klasik dalam ranah fesyen kerap menghadirkan nuansa elegan becita rasa mewah. Kesan klasik tak hanya melekat pada busana, kini hadir dengan catchy juga pada sepatu.

Khususnya sepatu pria berbahan kulit yang dibuat oleh sebuah merek sepatu Paul dengan sentuhan klasik begitu kental. Meski menawarakan gaya klasik, kesan elegan tak tertinggal dan justru membuat sepatu tersebut menjadi incaran.

"Kenapa klasik? Karena kami ingin membuat kesan elegan begitu melekat tapi tetap tidak meninggalkan unsur formal meskipun sepatu yang kami desain modelnya kasual," ujar Pemilik Paul, Irpan Pirmansyah kepada Merdeka Bandung.

Membanderol harga dari Rp 35 0ribu hingga Rp 500 ribu, Irpan membuat sepatu yang dijualnya secara online itu dengan kualitas jempolan. Bagaimana tidak? Sebagian bahan baku pembuatan sepatu yakni kulitnya sendiri didatangkan langsung dari Thailand.

"Kulitnya berbeda, lebih mengkilap dan untuk finishing juga lebih oke. Meskipun sebenarnya kulit asli Indonesia khususnya Garut juga bagus, hanya saja saya datangkan juga kulit dari Thailand," jelasnya.

Bicara soal model, kesan klasik hadir dengan sepatu bermodel barney dengan model layaknya pantofel namun terbuat dari kulit. Modelnya sederhana dengan tali pada bagian depan.

Kredit

Bagikan