Omesh dan Irfan Hakim buka toko kue kekinian di Jalan Banda

user
Muhammad Hasits 22 Oktober 2017, 16:45 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Dua selebritis Tanah Air berkolaborasi membangun satu bisnis yang sama di bidang kuliner. Mereka adalah Irfan Hakim dan Ananda Omesh yang meresmikan toko kue kekiniannya di Jalan Banda bernama Bandung Kunafe, Minggu (22/10).

Kolaborasi kedua selebritis kocak ini membangun bisnis bermula dari jalinan pertemanan yang erat. Tak hanya menekuni karier di dunia entertainment, keduanya juga memang sudah aktif membangun kerajaan bisnisnya masing-masing.

Bagi Omesh, mampu menjalin kerjasama dengan Irfan Hakim untuk Bandung Kunafe adalah kesempatan emas. Pengalaman Irfan menjadi ilmu bagi Omesh dalam menjalani bisnis ini.

"Join sama Irfan ini saya banyak belajar dari beliau kalau sebelumnya sudah pernah buka toko kue di Makassar. Makanya kenapa tidak dengan Irfan sama-sama seneng bisnis. Kita juga sama-sama orang Bandung," ujar Omesh kepada Merdeka Bandung, Minggu (22/10).

Bandung Kunafe menawarkan kue khas Jepang yang lembut ditambah dengan enam varian rasa yakni greentea, tiramisu, durian, nutella, keju, dan cokelat. Harga yang dibanderolnya variatif yakni Rp 68 ribu hingga Rp 75 ribu.

Memiliki tekstur yang cukup lembut, Bandung Kunafe justru lebih nikmat disantap setelah dimasukkan ke dalam kulkas. Sensasi dingin menjadi andalannya. Kue ini mampu bertahan tiga hari di suhu ruangan dan sepekan bila masuk dalam kulkas.

"Kunafe ini artinya kenapa kalau dalam bahasa Sunda adalah kunaon. Jadi kalau nanya terus kunafe, ya jawaban ya wajib coba Bandung Kunafe karena kue ini enak," tutur Irfan Hakim.

Sementara itu, bicara soal persaingan banyaknya selebritis yang membuka toko kue kekinian di Kota Kembang, bukan masalah bagi keduanya. Baik Irfan maupun Omesh yakin bahwa rezeki sudah diatur oleh Yang Maha Kuasa.

Dalam pembukaan itu, Wali Kota Bandung Ridwan Kamil turut hadir. Kehadiran pria yang akrab disapa Emil itu berhasil menyedot antusiasme kaum hawa khususnya ibu-ibu.

Hal tersebut nampak kala Emil mengambil alih posisi untuk melayani para pembeli. Terlihat seorang ibu-ibu mengenakan busana berwarna biru nampak histeris karena langsung dilayani oleh orang nomor satu di Kota Bandung itu.


Sontak baik Irfan Hakim dan Omesh terkejut atas reaksi sang ibu yang mampu menuai gelak tawa. Meski sang suami mendampingi disampingnya, seolah tak memperdulikan dan ia tetap histeris karena mampu dilayani secara langsung oleh Emil.

"Ini bukti kalau orang Bandung bahagia," tutur Emil saat ditemui dalam acara peresmian Bandung Kunafe.

Dalam kesempatan itu, Emil mengaku saat memiliki kesempatan untuk hadir dalam sebuah acara baik seperti ini ia akan hadir. Kehadirannya ini merupakan salah satu bentuk dukungan bagi para pelaku usaha di Bandung.

"Setiap ada berita baik saya selalu mencoba hadir. Apalagi cuaca cerah, keliling Bandung ke mana-mana semua bahagia. Hese ningali nu baeud (cemberut) di Bandung, 87 persen warganya bahagia itu angka paling tinggi. Tentunya satu hal yang kita semangati di sini adalah semangat wirausaha. Kalau mau sukses di Bandung ya dagang," jelasnya.

Kredit

Bagikan