Oriskin manjakan wanita dari ujung rambut hingga ujung kaki

user
Farah Fuadona 15 Agustus 2017, 13:48 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Pusat kecantikan di Kota Kembang begitu banyak. Namun, jumlah pusat kecantikan yang begitu banyak di Bandung tak membuat para pelaku usaha yang membidik wanita sebagai pangsa pasarnya ini untuk meraup keuntungan di Kota Kembang. Seperti Oriskin yang baru saja minggu lalu secara resmi membuka kliniknya di Jalan Cihampelas.

Direktur Marketing Oriskin, Erlisa mengatakan, Oriskin hadir dengan mengintegrasikan kebutuhan wanita Indonesia untuk cantik secara menyeluruh dengan kualitas perawatan yang terbaik mulai dari ujung rambut hingga ujung kami.

"Oriskin menjadi satu solusi bagi wanita yang menghendaki kualitas perawatan kulit menyeluruh dan terbaik," ujar Erlisa kepada Merdeka Bandung saat ditemui dalam acara peresmian klinik Oriskin di Jalan Cihampelas, belum lama ini.

Kehadiran Oriskin di Bandung, lanjutnya, diharapkan mampu menjadi ultimate beauty care yang akan merawat dan mempercantik wanita Bandung dan tentunya menghadirkan perawatan kecantikan terbaik dengan teknologi terdepan.

Dengan para dermatologis yang berpengalaman dan menggunakan produk-produk andalan berstandar Internasional menjadi pembeda Oriskin dengan yang lain.

"Oriskin merupakan Integrated ultimate Beauty care yang akan merawat dan mempercantik wanita Indonesia dari ujung rambut sampai ujung kaki, memberikan pelayanan treatment secara menyeluruh dgn teknologi terbaik dari Amerika, dan dermatologis berpengalaman," terangnya.

Oriskin hingga kini sudah memiliki 18 cabang klinik yang tersebar di seluruh Indonesia dan akan terus berkembang dan bertambah.

Beberapa perawatan yang ditawarkan Oriskin di antaranya Skin Treatment, body Treatment, Hair Treatment dan Nail Treatment. Adapun segmen pasar Oriskin adalah menengah ke atas yakni pria dan wanita yang dinamis, serta berintelektual tinggi.

Kredit

Bagikan