Tonjolkan gaya sederhana dan modis, Kenizha Fashion ogah ikuti tren

user
Muhammad Hasits 19 April 2017, 12:59 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Tren busana muslim dewasa ini semakin berkembang. Para kaum muslimah yang menggunakan hijab tak lagi minder karena busana yang dikenakan cenderung kuno. Kini, pengguna hijab justru dimanjakan dengan tren fesyen yang semakin modis dan sedap dipandang.

Berkembangnya tren busana muslim di Indonesia rupanya tak berpengaruh banyak bagi Kenizha Fashion. Merek dagang yang membuka lapak di Balubur Town Square atau Baltos ini tetap mempertahankan ciri khasnya yakni busana sederhana nan modis.

Denish, sang empunya Kenizha Fashion mengaku bahwa tanpa mengikuti tren busana kekinianpun ia masih diminati hingga saat ini. Meski begitu, tak dipungkiri jika ia kerap mengadopsi beberapa tren busana selama masih masuk dengan konsep busana yang diusung olehnya.

"Ciri khas kami itu simpel dan modis, untuk busana banyak yang kami desain sendiri karena menyesuaikan dengan minat pembeli juga," ujar Denish kepada Merdeka Bandung saat ditemui di Baltos Jalan Tamansari, Senin (17/4).

Meski membuka lapak di Baltos, diakui Denish jika penjualan masih terbilang tinggi secara online. Memanfaatkan media sosial seperti instagram, Denish mengaku produknya laris manis. Untuk toko sendiri, kebanyakan pengunjung datang di akhir pekan.

Bicara soal model baju andalan, Denish mengaku bahwa selera konsumen terbilang beragam. Mulai dari tunik, hingga gamis memiliki pasarnya sendiri-sendiri. Sehingga ia tak kebingungan kala disinggung mengenai produk paling laris yang dijajakannya.

"Kalau buat anak muda mungkin banyak yang beli baju atasannya saja, kalau untuk ibu-ibu kebanyakan gamis. Jadi ya memang semuanya laris jadi bingung kalau harus disebutkan produk andalannya yang mana," jelasnya.

Ke depannya, Denish mengaku tak hanya akan mengembangkan bisnisnya di Bandung. Rencananya, beberapa kota sudah dibidik untuk dibuka toko Kenizha Fashion. Dengan begitu, pelanggan akan dengan mudah membeli produk yang diminatinya.

Kredit

Bagikan