The Papandayan Hotel suguhkan beragam kopi khas Jawa Barat

user
Farah Fuadona 14 Maret 2017, 13:33 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Kopi merupakan minuman yang kaya akan manfaat dan juga banyak disukai oleh masyarakat di seluruh dunia. Kopi Jawa Barat adalah salah satu kopi terbaik di dunia, terbukti dengan menjadi juara pada Specialty Coffee Association of America Expo di Atlanta, Amerika Serikat April 2016 lalu.

Penikmat kopi pun beragam, mulai dari penikmat single origin hingga kopi campuran seperti cappucino, machiato atau latte. The Papandayan menghadirkan aneka menu kopi Jawa Barat yang disajikan di Mirten Lounge persembahan dari SIKI COFFEE yang akan memanjakan lidah semua penikmat kopi.

Dari siaran berita yang diterima Merdeka Bandung, Signature coffee di Mirten Lounge adalah Kopi Gatot, cappucino yang disajikan pada cangkir batok kelapa yang diatasnya diberi brulle lalu dibakar, proses ini menciptakan aroma khas yang memikat selera para penikmat kopi.

Selain Kopi Gatot, Mirten Lounge juga mengeluarkan menu kopi terbaru yaitu Kori Coffee. Kori Coffee atau dikenal dengan Kori Kohi adalah salah satu metode penyajian kopi alternatif yang berasal dari Jepang.

Kori sendiri berarti “ice cube”, jadi Kori Coffee ini merupakan penyajian espresso dengan cara dibekukan dan kemudian dicampur dengan fresh milk. Uniknya selain dengan fresh milk, Kori Coffee juga dicampur dengan mint mojito dan ditambah topping cherry sehingga menciptakan sensasi rasa yang menyegarkan.

Selama bulan Maret ini ada penawaran spesial dari The Papandayan, yaitu setiap pembelian Kori Coffee Anda bisa mendapatkan diskon 20 persen untuk aneka pilihan pizza ukuran large di Huru Baru grill garden. Serta setiap pembelian bucket berisi 4 botol beer anda akan mendapatkan free 1 botol beer, nikmati bersama aneka pilihan pizza ukuran medium.

Untuk reservasi dapat dilakukan melalui telepon di (022) 7310 799. Informasi lebih lanjut anda dapat mengunjung website di www.thepapandayan.com atau follow Instagram, Twitter dan Fan page @ThePapandayan.

Kredit

Bagikan