Awal Februari, Kahitna bakal manggung di Trans Studio Bandung

user
Farah Fuadona 22 Januari 2017, 10:02 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Kemeriahan di awal bulan Februari, bulan yang identik dengan bulan penuh cinta, Trans Studio Bandung akan menggelar konser tunggal salah satu band favorit yang sudah 25 tahun mengisi kancah musik Indonesia yaitu Kahitna.

General Manager - Marketing Communication Kawasan Terpadu Trans Studio Bandung, Bagus Prastowo mengatakan, "A Night With Kahitna" akan menjadi konser tunggal pertamanya di Bandung dan akan digelar pada hari Sabtu (4/2) mendatang.

"Konser akan berlangsung di Amphiteater Trans Studio Bandung mulai pukul 19.00 WIB," ujar Bagus kepada Merdeka Bandung saat ditemui di The Trans Luxury Hotel, belum lama ini.

Kahitna
© 2017 merdeka.com/dok. istimewa

Konser ini, kata dia, merupakan salah satu konser yang tidak boleh dilewatkan di bulan Februari dan sangat tepat untuk disaksikan bersama teman ataupun kekasih untuk bernostalgia sambil merayakan bulan penuh cinta.

Untuk mendapatkan tiket menyaksikan konser "A Night With Kahitna" sudah bisa didapatkan dengan harga Rp 300.000 untuk kelas Festival dan Rp 750.000 untuk kelas VIP.

"Pembelian tiket bisa dilakukan melalui online di www.loket.com atau website resmi TSB www.transstudiobandung.com dan ticket booth yang ada di Trans Studio Bandung," jelasnya.

Kredit

Bagikan