Mau liburan tapi takut hujan, main ke Trans Studio Bandung saja!

user
Farah Fuadona 18 November 2016, 10:30 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Sebagai kota yang menjadi salah satu destinasi wisata di Jawa Barat. Kota Bandung menjadi tempat favorit menghabiskan waktu di akhir tahun. Walau saat ini sedang dirundung cuaca tidak menentu. Tapi jangan khawatir karena destinasi wisata keluarga seperti Trans Studio Bandung hadir menemani acara berlibur bersama keluarga dan tak perlu khawatir akan terganggu cuaca, karena Trans Studio Bandung yang merupakan sebuah Indoor Theme Park.

Triya Filia Santi, Marcomm Manager Trans Studio Bandung mengatakan, para pengunjung bisa tetap bermain sepuasnya meskipun di luar sedang panas terik atau hujan deras sekalipun. Hal ini dikarenakan semua wahana berada di dalam ruangan (kecuali Yamaha Racing Coaster).

Selain itu, Trans Studio Bandung juga didukung dengan akses yang mudah bagi penduduk luar kota Bandung karena berjarak hanya 15 menit saja dari pintu Tol Buah Batu atau dari pusat Kota Bandung (Jalan Asia Afrika). "Selain kelebihannya sebagai Indoor Theme Park, Trans Studio Bandung juga selalu memanjakan pengunjung dengan berbagai promo berlainan di setiap bulannya. November ini pihak Manajemen Trans Studio Bandung memberikan promo diskon 50 persen KTP Jawa Barat yang berlaku 1-30 November 2016," ujar Triya dari rilis yang diterima Merdeka Bandung.

Promo ini berlaku cukup dengan menunjukan Kartu Tanda Penduduk semua kota/kabupaten yang berada di Provinsi Jawa Barat. Harga tiket masuk sebelum diskon dibanderol seharga Rp 170 ribu untuk Senin-Kamis, Rp 200 ribu untuk hari Jumat dan Rp 270 ribu untuk hari Sabtu dan Minggu.

"Harga tiket tersebut sudah termasuk bermain semua wahana sepuasnya dan menyaksikan semua pertunjukan. Salah satu pertunjukan spektakuler di Trans Studio Bandung adalah pertunjukan yang bertajuk “It’s Magic” pertunjukan ini mempertontonkan hal-hal yang secara logika tidak mungkin terjadi namun dibuat menjadi mungkin," ujar Triya.

Pertunjukan sulap dengan tema Steam Punk ini akan membuat penonton menahan napas dengan ketegangan dan suasana misterius yang diberikan. Pertunjukan dimulai dengan kemunculan seorang Magician di dalam sebuah piramida kosong yang dinamakan Shadow Box.

Dilanjutkan munculnya Magician wanita dari dalam Fire Cage, sebuah kandang besar yang terbakar. Kemunculan kedua Magician tersebut merupakan awal dari rangkaian pertunjukan sulap yang secara keseluruhan akan menampilkan tujuh aksi panggung spektakuler, termasuk pertunjukan Levitasi yaitu atraksi seorang performer melayang di udara. Semua atraksi menegangkan ini didukung dengan permainan cahaya dan latar berlakang serta musik yang membuat suasana semakin misterius.



Kredit

Bagikan