1. BANDUNG
  2. LAPAK

Parfum yang lagi tren di Bandung, bisa bikin aura positif

Parfum aura mengandung essense kualitas terbaik yang diimpor dari Prancis dan diracik khusus oleh House of Aura.

©2018 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Senin, 09 Juli 2018 14:08

Merdeka.com, Bandung - Setiap manusia memiliki aura positif dari dalam tubuh. Ada yang paham betul bagaimana memaksimalkan aura positif itu dipancarkan, namun tak sedikit juga yang justru tak tahu bagaimana caranya. Namun, dengan parfum ini Anda diyakini bisa memancarkan aura positif tubuh dengan maksimal.

Namanya Bi No Sekai By Dans. Berbeda dengan pengharum tubuh pada umumnya. Ini adalah parfum aura yang atau pheromagnetik perfume yang mampu menawarkan aroma khas dan memancarkan aura positif dalam tubuh.

Adalah Dani Prasetya yang meracik parfum ini. Dani menghadirkan produk berbeda dari biasa. Soalnya, tak dipungkiri jika kini parfum tak bisa lepas dari gaya hidup kaum urban. Dengan tubuh yang beraroma sedap, sebagian orang meyakini itu akan menambah rasa percaya diri dan mampu menjadi daya pikat lawan jenis,

"Semula sih berupaya menghadirkan produk berbeda dari biasanya, kemudian tercetus buat produksi parfum aura ini yang punya kemampuan elektromagnetik energi. Jadi, parfum ini punya kemampuan memancarkan aura dalam tubuh," ujar Dani kepada Merdeka Bandung, Minggu (8/7).

Sejak diluncurkan pada 2015 lalu, produk yang diproduksinya di kawasan Ujungberung ini berhasil mencuri perhatian. Parfum aura buatannya ini mengandung essense kualitas terbaik yang diimpor dari Prancis dan diracik khusus oleh House of Aura miliknya. Dengan komposisi konsentrat tinggi, yakni lebih dari 70 persen tanpa alkohol, parfumnya memilki kualitas jempolan.

"Wanginya tahan lama, jadi enggak sekali pakai langsung hilang. Mampu bikin tubuh terasa lebih nyaman dan elegan. Untuk racikan parfum aura ini sendiri terkandung sederet aura energi positif yang dapat meningkatkan pheromone. Pheromone adalah ‘zat cinta’ yang dimiliki secara alami oleh manusia. Unsur ini juga sahih disebut zat kimia yang berfungsi untuk merangsang dan memiliki daya pikat seksual pada pria maupun wanita," jelas dia.

Kata Dani, saat aroma pheromone itu terhirup orang lain, reaksinya yang tercipta adalah sebuah kenyamanan dalam berinteraksi. Tak salah jika ada orang yang betah berbicara berjam-jam karena lewat wangi tubuh lawan bicaranya lantaran pheromone itu bekerja optimal. Jadi hal ini sebenarnya bukan hal magis atau klenik melainkan sebuah reaksi tubuh yang telah teruji klinis.

Parfum aura yang sudah melanglang ke mancanegara ini juga memiliki kualitas essense premium tanpa alkohol sehingga tidak menyebabkan gatal, alergi, atau iritasi pada kulit. Secara psikologis, energi positif parfum aura akan memberikan banyak khasiat. Sebut saja untuk menghilangkan stres, membawa mood positif, meningkat kepercayaan diri, membuang energi negatif yang melekat dalam tubuh, menciptakan wibawa, meningkatkan daya tarik lawan jenis, bahkan sanggup memberikan efek kenyamanan pada orang lain yang menghirupnya.

Parfum aura buatan Dani ini dibanderol dengan harga Rp 200 ribu hingga Rp 285 ribu. Terbilang bukan produk murah, namun nyatanya produk Dani digandrungi oleh banyak pihak. Tak heran jika penjualan produk ini terbilang tinggi.

(MH/AA)
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA