1. BANDUNG
  2. LAPAK

Parfum untuk orang pemarah berbeda dengan orang yang tidak pemarah

Pemesan yang datang ke reseller atau distributor Parfum Gue pertama-tama akan diminta mengisi biodata lengkap.

Parfum Gue. ©2016 Merdeka.com Reporter : Iman Herdiana | Kamis, 11 Februari 2016 19:06

Merdeka.com, Bandung - Parfum Gue mengklaim sebagai parfum pertama di dunia yang dibuat sesuai dengan karakter pemesan. Orang yang emosinya meledak-ledak atau pemarah, wangi parfumnya berbeda dengan orang yang tidak pemarah.

Admin distributor Parfum Gue Kota Bandung, Septian Fadillah (23) mengatakan, memesan Parfum Gue memerlukan waktu empat hari. Pemesan yang datang ke reseller atau distributor Parfum Gue pertama-tama akan diminta mengisi biodata nama lengkap, tempat tanggal lahir, golongan darah, dan jenis kelamin.

“Biodata tersebut kemudian kita kirim ke Dokter Parfum Indonesia (DPI) untuk meriset jenis parfum apa yang cocok,” kata Septian, kepada Merdeka Bandung, Kamis (11/2).

Biodata akan diriset DPI yang merupakan laboratorium parfum milik Republik Parfum Indonesia (RPI). Tujuan riset untuk menganalisa karakter dan mencari jenis parfum sesuai karakter tersebut.
Riset dilakukan menggunakan software digital. “Hasilnya tiap pembeli akan mendapat kartu sertifikat yang berisi biodata serta karakter parfum yang berbeda-beda,” jelasnya.

Ia kemudian menunjukkan kartu sertifikat miliknya. Di kartu terebut disebutkan ia adalah tipe orang yang mudah menepati janji, cerdas, tekun, emosi suka meledak-ledak dan lainnya.

Orang dengan karakter tersebut cocok dengan parfum yang memiliki aroma dasar Floral dipadukan dengan sentuhan Citrus, Woody, Aromatic, Fruity dan Oriental lengkap dengan takarannya.  
Kartu tersebut dikeluarkan DPI dan ditandatangani Presiden RPI Tubagus Wijaya. “Jadi ada legalitas dari presiden, Presiden Republik Parfum Indonesia maksudnya,” katanya.

Untuk diketahui, Republik Parfum Indonesia aktif di Bandung sejak 2006, pendirinya Tubagus Wijaya. Perusahaan ini kemudian mempublish produk parfumnya pada 2012.

(FF/IH)
  1. Belanja
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA