1. BANDUNG
  2. LAPAK

Ngopi Sonten di Hotel Santika hanya Rp 37 ribu

Momen santai sore sembari kongkow bersama teman, keluarga, ataupun klien kerap dicari oleh sebagian orang.

©2016 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Senin, 05 Desember 2016 12:27

Merdeka.com, Bandung - Sore nan sejuk di Kota Kembang ditambah hujan yang sesekali turun, kopi, teh, atau bajigur adalah minuman tepat untuk menikmati suasana syahdu itu. Ditambah dengan camilan tradisional khas Sunda, santai sore akan lebih sempurna.

Momen santai sore sembari kongkow bersama teman, keluarga, ataupun klien kerap dicari oleh sebagian orang. Untuk itu, bagi Anda yang menyukai momen santai sore ditemani sederet camilan menggoda dan sederet pilihan minuman hangat, Hotel Santika Bandung menawarkan promo "Ngopi Sonten".

Promo "Ngopi Sonten" ini terinspirasi dari kebiasaan berkumpul masyarakat Sunda menikmati teh atau kopi yang dilengkapi dengan kudapan tradisional.

"Promo "Ngopi Sonten" ini bisa dinikmati pada Senin hingga Jumat mulai pukul 15.00 hingga 18.00 WIB. Bertempat di lobby area, pengunjung bisa menikmati berbagai pilihan kudapan yang kami sediakan," ujar GM Secretary ic PR Hotel Santika Bandung, Martini Santos, Senin (5/12).

Hotel Santika Bandung membanderol "Ngopi Sonten" dengan harga Rp 37 ribu ++. Para tamu bisa menikmati pilihan minuman teh atau kopi atau bajigur atau bandrek dengan beberapa macam kudapan tradisionl seperti kue cubit, bandros, kue lupis, putri no’ong, gorengan, dan lainnya.

"Menunya di rotasi setiap hari. Jadi pengunjung tidak akan bosan untuk sering-sering "Ngopi Sonten" di Hotel Santika Bandung," tutur dia.

Tertarik? Langsung saja datang ke Hotel Santika yang ada di Jalan Sumatera No. 52 – 54. Bagi Anda yang ingin melakukan reservasi, bisa menghubungi nomor telepon 022-4203009. Selamat bersantai sore!

(MH/AA)
  1. Minuman
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA