1. BANDUNG
  2. LAPAK

New Honda HR-V hadir dengan fitur lebih lengkap

Selain Honda HR-V, Honda juga meluncurkan All New Brio. Lebih sporty.

©2018 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Sabtu, 04 Agustus 2018 14:11

Merdeka.com, Bandung - Sejak dikenalkan pada 2014 silam, Honda HR-V rupanya terus memikat hati masyarakat Indonesia. Hingga saat ini, tercatat penjualan Honda HR-V sudah mencapai 139.216 unit. Tingginya minat terhadap produk ini, Honda meluncurkan Honda HR-V generasi teranyar. New Honda HR-V ini hadir dengan fitur yang semakin lengkap.

Director Honda Bandung Center, Iwan Tjandradinata mengatakan, New Honda HR-V hadir dengan tampilan semakin tangguh dan juga menawan. Eksterior New Honda HR-V memiliki desain baru pada Front Grille yang membuat tampilannya semakin gagah.

Kehadiran New Full LED Headlight with LED Daytime Running Light dengan penerangan maksimal membuat tampilan New Honda HR-V menjadi semakin elegan dan New LED Fog Lamp menambah visibilitas saat berkendara di kondisi berkabut.

“Penjualannya terbilang bagus ya, bahkan tidak hanya dari sisi penjualan saja, pengakuan terhadap Honda HR-V juga terlihat dari berbagai penghargaan yang diterima telah mencapai 21 penghargaan sejak diluncurkan,” ujar Iwan saat jumpa wartawan dalam acara peluncuran New Honda HR-V dan All New Honda Brio di Trans Studio Mall, Jalan Gatot Subroto, Jumat (3/8).

Yang terbaru lagi dari mobil ini, pada bagian kabin telah disegarkan dengan New 8” Floating Capacitive Touchscreen Display Audio yang dilengkapi dengan berbagau format musik dan video melalui media seperti AM/FM radio, AUX-in Port, USB Port, Bluetooth dan Miracast atau Mirroring yang kompatibel untuk Android.

“Pada bagian kursi juga telah dilengkapi dengan desain baru berbahan dasar kulit yang semakin menambah kesan sporty untuk menunjang kenyamanan pengendara selama di perjalanan,” tuturnya.

Brio juga berubah 

Tak hanya HR-V, Honda Bandung Center juga secara resmi mengenalkan All New Honda Brio. Honda Brio generasi kedua ini dikenalkan tanpa adanya harga yang dibanderol.

Iwan mengatakan, secara kasat mata, tampilan dari Honda Brio teranyar ini tentu sangat berbeda dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Desainnya jauh lebih sporty, dimensi lebih besar, serta adanya penambahan fitur-fitur lainnya yang dirancang secara khusus.

Perihal harga, kata Iwan, Honda masih belum bisa mengumumkannya. Pihaknya masih menantikan perkembangan pasar untuk mengumumkan harga yang dibanderol bagi All New Honda Brio ini.

“Harga kami masih belum bisa publish, nanti secepatnya akan kami umumkan,” ujar Iwan.

Meski belum mengumumkan perihal harga, bila konsumen tertarik pada mobil anyar ini bisa memesannya mulai sekarang. Hanya dengan Rp 5juta, konsumen sudah bisa mendapat antrean mobil All New Honda Brio yang rencananya akan hadir pada Oktober 2018 mendatang.

Sementara itu, Honda Brio generasi kedua ini dikembangkan untuk meningkatkan seluruh aspek dari generasi sebelumnya berdasarkan kebutuhan dari konsumen, sehingga semakin menjadikan All New Honda Brio terdepan di kelasnya.

“Perubahan pada All New Brio ini menekankan pada sisi desain yang semakin dinamis dan sporty, dimensi lebih besar, serta ruang kabin dan bagasi yang semakin lapang sekaligus fungsional,” jelasnya.

Di luar itu, All New Honda Brio ini tetap mempertahankan berbagai fitur yang menjadi keunggulannya. Seperti mesin i-VTEC 1.2 liter dengan tenaga terbesar di kelasnya, performa berkendara yang menyenangkan dan hemat bahan bakar serta standar keselamatan yang tinggi.

(MH/AA)
  1. Otomotif
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA