1. BANDUNG
  2. LAPAK

Motto Guzzi dan Aprilia limited edition mejeng di Bandung, mau coba?

Bandung dipilih karena pasar pecinta produk Piaggio khususnya varian vespa matic cukup besar.

Motor Piaggio Indonesia . ©2016 Merdeka.com Reporter : Andrian Salam Wiyono | Sabtu, 12 Maret 2016 13:14

Merdeka.com, Bandung - PT Piaggio Indonesia memamerkan sejumlah sepeda motor dengan produk unggulannya vespa. Selain itu motor dengan kapasitas besar juga turut dihadirkan dalam pameran yang sudah digelar sejak Senin 8 sampai Minggu 13 Maret 2016, di Paris van Java Mall, Kota Bandung.

Motor limited edition dikeluarkan dari pabrikan Italia yang mejeng di PVJ yakni Moto Guzzi V7II versi stone dan racer ini hanya diproduksi sekitar 1.000 unit. Ada juga motor berkapasitas 1.400 cc Moto Guzzi Audace dan California Touring SE.

Tidak lupa motor sport andalan Aprilia type RSV4 yang memiliki kapasitas 1.000 cc juga mejeng dalam pameran tersebut. Motor Aprilia sang juara diajang Superbike ini hanya ada 500 unit di seluruh dunia.

Motor Piaggio Indonesia
© 2016 merdeka.com/Andrian Salam Wiyono

 

"Motor limited edition ini untuk pertama kali dibawa ke Bandung oleh kami setelah tahun sebelumnya kami hanya membawa produk vespa," kata Public Relations Manager PT Piaggio Indonesia Robby Gozal saat berbincang dengan merdeka.com, di lokasi pameran, Jumat (11/3) malam.

Bandung dipilih karena pasar pecinta produk Piaggio khususnya varian vespa matic cukup besar, setelah Jabodetabek. Hal itu berkaca dari pameran yang pernah dilakukan pada 2015 lalu di tempat sama. Kini line up Piaggio lebih lengkap karena menghadirkan beberapa produk baik 'berkaki' tiga maupun dua.

Sebut saja Vespa S 125, Primavera 150 cc, empario armani yang juga diproduksi tidak lebih dari 1.000 unit di seluruh dunia. "Untuk melengkapi line up vespa yang sudah memiliki pangsa pasarnya, kami hadirkan juga motor berkapasitas besar tadi yang sudah dikatakan. Kami ingin perkenalkan semua line up ini adalah keluarga besar Piaggio motor pabrikan Italia," ujarnya.

Bukan cuma pameran saja loh yang disuguhkan, karena berbagai musik hiburan, dan weekend city rolling juga bakal dihadirkan. Sejumlah pecinta motor pabrikan Italia ini akan konvoi mulai dari Jalan Aria Jipang dan finish di PVJ pada Sabtu ini.

Motor Piaggio Indonesia
© 2016 merdeka.com/Andrian Salam Wiyono

 

Penasaran bagaimana rasanya menjajal motor keren ini semua?

Yu, penyelenggara juga menyediakan bagi masyarakat yang ingin mencoba rasanya motor-motor keren ini. Mulai dari varian vespa, sampai motor besar.

"Syaratnya yang penting punya sim C dan mengisi surat pernyataan bisa mengendarai. Masyarakat boleh mencoba di halaman PVJ yang sudah kami sediakan tempatnya," terang Robby.

 

(FF/ASW)
  1. Otomotif
  2. Event
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA