1. BANDUNG
  2. LAPAK

Luncurkan games online jadi strategi bisnis Bandung Kunafe

Siapa saja yang mendownload Bandung Kunafe Crush maka Bandung Kunafe akan memberikan potongan harga sebesar 20 persen.

Irfan Hakim dan Ananda Omesh. ©2016 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Senin, 08 Januari 2018 11:21

Merdeka.com, Bandung - Bisnis kue kekinian yang banyak dijalani oleh selebritas Tanah Air tentu membuat persaingan semakin ketat. Menyadari hal tersebut, Irfan Hakim dan Ananda Omesh selaku pemilik Bandung Kunafe mencari strategi bisnis agar kue kekinian mereka berhasil memikat pemburu kuliner.

Cara yang dilakukan Bandung Kunafe ini terbilang unik, yakni meluncurkan sebuah games online bertitle Bandung Kunafe Crush. Permainan yang dimainkan lewat ponsel ini terbilang mudah dan bisa dimainkan oleh siapa saja. Hal tersebut dilakukan guna menjaring pasar yang luas.

"Jadi ibu-ibu atau siapa saja bisa main games dengan mudah, dan tentu saja bisa dapat kue Bandung Kunafe karena kami setiap hari membagikan kue untuk mereka yang punya point tertinggi," ujar Omesh kepada Merdeka Bandung saat ditemui dalam acara peluncuran games tersebut, Minggu (7/1).

Sementara itu Irfan Hakim bercerita, kehadiran game online karena perkembangan teknologi yang begitu pesat. Dengan game online ini pihaknya serasa bisa lebih dekat dengan para kawula muda masa kini.

"Kami sebagai penjual kue kekinian juga harus mengikuti jaman. Salah satunya dengan muncurkan Bandung Kunafe Crush. Ini bisa mendekatkan kami dengan anak-anak jaman now. Tidak hanya anak-anak karena tidak ada batasan usia, semua bisa main games ini," jelas Irfan.

Permainan Bandung Kunafe Crush ini terbilang mudah karena hanya perlu mencocokan setiap gambar yang ada. Untuk periode awal peluncuran, siapa saja yang mendownload Bandung Kunafe Crush maka Bandung Kunafe akan memberikan potongan harga sebesar 20 persen bagi mereka yang membeli kue nya.

(FF/AA)
  1. Inovasi
  2. Kuliner
  3. Bisnis
  4. Teknologi
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA