1. BANDUNG
  2. LAPAK

Garap pasar lebih luas, Honda buka dealer di Bandung Timur

"Kami melakukan ekspansi dealer untuk meningkatkan pelayanan terhadap pelanggan," kata Takehiro.

Dealer Honda dibuka di Bandung Timur. ©2018 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Selasa, 20 Februari 2018 15:02

Merdeka.com, Bandung - Guna menggarap pasar yang lebih luas, PT Honda Prospect Motor secara resmi membuka dealer anyar di Kawasan Bandung Timur melalui Honda Abadi Cibiru. Lokasinya ada di Jalan Soekarno Hatta Nomor 760.

Ini merupakan dealer resmi pertama Honda di area Bandung Timur, serta merupakan dealer resmi ke 14 di Kota Bandung sekaligus menambah jumlah dealer resmi Honda menjadi 145 dealer diseluruh Indonesia.

President Director PT Honda Prospect Motor, Takehiro Watanabe mengatakan, upaya membuka dealer anyar ini akan terus dilakukan oleh Honda sebagai ekspansi dealer yang lebih banyak lagi.

"Kami melakukan ekspansi dealer untuk meningkatkan pelayanan terhadap pelanggan. Dengan adanya dealer kami di Cibiru ini kami harap akan membuat produk dan layanan Honda diterima konsumen dengan lebih cepat dan dekat," ujar Takehiro, Selasa (20/2).

Berdiri di atas lahan seluas 6.475 meter persegi, Honda Abadi Cibiru memiliki fasilitas layanan 3S yakni sales, service, sparepart, serta BP yakni body and paint yang telah terpadu dan juga sesuai dengan standar Honda.

Marketing and After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor, Jonfis Fandy menuturkan, kehadiran Honda Abadi Cibiru ini karena Honda melihat potensi perkembangan pasar yang baik di area Bandung Timur.

"Pasar yang baik di area Bandung Timur ini membuat kami menghadirkan fasilitas penjualan dan purna jual untuk menjangkau konsumen semakin luas dan semakin dekat," terang Jonfis.

Pada tahun ini, ditargetkan Honda akan menambah 10 dealer lagi di dalam skala nasional. Pihaknya akan membuat dealer dilokasi yang dinilai potensial.

(MT/AA)
  1. Bisnis
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA