1. BANDUNG
  2. LAPAK

Doyan perawatan? Jangan sampai asal pilih produk kecantikan

Canti Beauty Care hadir menawarkan serangkaian produk kecantikan yang dijamin aman bagi kulit.

Canti Beauty Care. ©2017 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Senin, 16 Oktober 2017 10:35

Merdeka.com, Bandung - Anda termasuk orang yang doyan perawatan? Awas jangan sampai salah pilih produk atau klinik kecantikan. Jika salah, kulit Anda menjadi taruhannya.

Canti Beauty Care hadir menawarkan serangkaian produk kecantikan yang dijamin aman bagi kulit. Mulai dari jenis kulit kering, normal, hingga berminyak yang rentan sekali berjerawat bisa diatasi dengan produk-produk yang ditawarkan.

Adalah Melli Siti Saroh yang merupakan sang empunya Canti Beauty Care mengaku bahwa produk kecantikan ini hadir berawal dari ia yang memang pecinta perawatan. Bagi Melli, perawatan merupakan hal yang wajib dilakukan khususnya bagi kaum hawa.

"Aku tuh doyan banget sama yang namanya perawatan, ya aku bisa dibilang skin care freak. Bermula dari situ, kenapa enggak ya bikin produk sendiri. Akhirnya hadirlah Canti ini yang merupakan produk baru dibidang perawatan wajah," ujar Melli kepada Merdeka Bandung, Senin (16/10).

Label Canti sendiri diambil dari nama sang buah hati tercinta. Dengan adanya produk kecantikan ini Melli berharap akan banyak kaum hawa yang terbantu untuk membuat wajah lebih kinclong.

Canti Beauty Care
© 2017 merdeka.com/Astri Agustina

"Enggak perlu khawatir sama produk ini karena aku menggandeng dokter spesialis dan aku sudah punya sertifikasi untuk membuat produk kecantikan sendiri," tutur dia.

Tak hanya sederet produk perawatan wajah, produk kosmetik juga dikeluarkan. Yang menjadi andalan adalah lipmate. Kata Melli, produknya ini berbeda dari biasanya karena memberikan kenyamanan pada bibir dan tak mudah pudar.

"Enak banget wajib coba. Aku keluarin warna yang kalem karena memang trennya sekarang lebih banyak gitu. Ada juga sih warna merah terang karena selera orang juga kam berbeda-beda," terangnya.

Melli membanderol produknya dengan harga Rp 120 ribu hingga Rp 300 ribu. Ia tak mau mematok harga mahal karena agar semua kalangan bisa menggunakan produk dan merasakan manfaatnya.

Hingga saat ini ada 26 produk yang dikeluarkan. Meski masih mengandalkan media sosial serta reseller untuk berjualan, ke depan Melli berharap ia bisa membuka klinik kecantikan sendiri. Hal tersebut dilakukan guna meraih pasar yang lebih luas.

(FF/AA)
  1. Produk kecantikan
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA