1. BANDUNG
  2. LAPAK

Cara mudah kembangkan bisnis warnet

Transaksi dapat digunakan melalui handphone maupun laptop dan tetap aman karena setiap transaksi harus melalui izin pengguna.

©2018 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Jum'at, 03 Agustus 2018 16:15

Merdeka.com, Bandung - Bagi Anda yang tengah berupaya mengembangkan bisnis warnet atau game center, Bosqu menawarkan solusi penjualan voucher game dan produk digital. Aplikasi ini memang menargetkan pemilik warnet untuk mengembangkan bisnisnya.

Bosqu menawarkan voucher bagi para pelanggannya. Dengan adanya aplikasi Bosqu, memudahkan pengelolaan untuk owner, penjualan untuk operator, dan pembelian untuk gamer. "Tak hanya voucher game online, Bosqu menyediakan berbagai voucher lengkap untuk berjualan yaitu pulsa, voucher, game, pembayaran listrik PLN, pembayaran BPJS, dan pembayaran internet,” ujar Operation Senior Manager (OSM) Consumer Marketing, Telkom Regional III Jawa Barat, Ivan Wiryawan Herowardana dari siaran pers diterima Merdeka Bandung, Jumat (3/8).

Transaksi dapat digunakan melalui handphone maupun laptop dan tetap aman karena setiap transaksi harus melalui izin pengguna. Bagi yang mau berbisnis, laporan transaksi pun langsung didapat secara instan setelah penggunaan. Informasi lebih lanjut, dapat dilihat melalui website www.bosqu.id dan tersedia secara gratis dengan mengunduh aplikasi di Google Play Store atau Apple App Store.

"IndiServer menawarkan banyak keuntungan dengan paket melalui IndiHome Gamers. Dengan menggunakan IndiServer, pelanggan nda tidak perlu lagi melakukan investasi server dan infrastruktur. Dengan teknologi Cloud, IndiServer dapat diakses dari manapun dan kapanpun, melalui koneksi internet,” jelasnya.

Terlebih, direct peering dengan IndiHome network menjadikan IndiServer dapat diakses lebih cepat dibanding dengan cloud provider lain. IndiServer ditempatkan di Data Center yang berlokasi di Indonesia dengan berstandar internasional (SLA uptime lebih 99 persen).

IndiServer juga menawarkan kontrol penuh kepada pelanggan dengan Super User yang dapat dikelola seluruhnya oleh Pelanggan. Penggunaannya pun tidak terbatas karena hadir untuk seluruh operating system; Windows Server dan Linux (Redhat, CentOS, Ubuntu, Debian, Suse). Dimulai dari Rp 227.500 per bulan, pelanggan sudah bisa mendapatkan servernya sendiri dengan segala keuntungan yang ditawarkan.
 

(MH/AA)
  1. Bisnis
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA