1. BANDUNG
  2. LAPAK

Bakso sate dalam suguhan semangkuk mie

Tiga tusuk sate bakso disuguhkan dalam seporsi mie kuning yang gurih dan menggiurkan.

Bakso sate. ©2016 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Jum'at, 13 Mei 2016 12:39

Merdeka.com, Bandung - Sate identik dengan daging ayam, sapi, dan kambing. Namun sate yang satu ini berbeda. Bakso yang biasanya berbentuk bulat justru dibuat kotak, ditusuk menggunakan lidi, dan dibakar layaknya sate. Hmm bagaimana ya rasanya?

Tiga tusuk sate bakso yang menjadi menu anyar BEST WESTERN PREMIER La Grande itu disuguhkan dalam seporsi mie kuning yang gurih dan menggiurkan. Mie seberat 160 gram itu dimasak dengan kaldu sapi dan juga beragam sayuran.

"Sayuran selain memang bagus buat kesehatan juga mampu memberikan tampilan yang cantik karena warna-warnanya," ujar Executive chef BEST WESTERN PREMIER La Grande, Saryono kepada Merdeka Bandung saat ditemui, Kamis (12/5).

Sate Bakso yang dibanderol Rp 39 ribu ++ ini menjadi andalan untuk promo makanan di bulan Mei 2016 ini. Bakso yang diracik sendiri oleh juru masak dari hotel di Jalan Merdeka ini memiliki tekstur yang beda dengan bakso biasanya.

"Kita buat sendiri baksonya jadi lebih lembut karena bakso dikukus bukan direbus. Setelah bakso jadi lalu ditusuk dan dibakar seperti sate pada umumnya. Bumbunya ada kecap, lemon, dan asam jawa," jelasnya.

Penasaran, yuk segera cicipi Sate Bakso dari BEST WESTERN PREMIER La Grande yang ada di Jalan Merdeka 25-29. Selamat mencoba.

(FF/AA)
  1. Kuliner
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA