1. BANDUNG
  2. KULINER

Tempat Bergaya Kekinian, Rumah None Jadikan Kebab dan Dimsum Menu Unggulan

"Rumah None, dikonsep untuk membuat para pengunjung berasa nyaman dan enjoy saat menyantap makanan bersama sahabat ataupun keluarga".

Rumah None . ©2021 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Selasa, 19 Januari 2021 17:05

Merdeka.com, Bandung - Bicara soal kuliner Kota Kembang, nyaris di setiap sudutnya ada tempat nongkrong yang menyuguhkan konsep super nyaman dengan beragam menu lezat. Nah, kali ini ada tempat nongkrong baru loh di Bandung, namanya Rumah None dan lokasinya berada di Kawasan Taman Kopo Indah.

Rumah None yang baru buka sejak tahun 2021 ini menawarkan tempat dengan desain interior bergaya kekinian yakni simple dan minimalis. Terdiri dari dua lantai, tempat ini cocok untuk dijadikan tempat nongkrong baru lho.

"Rumah None, dikonsep untuk membuat para pengunjung berasa nyaman dan enjoy saat menyantap makanan bersama sahabat ataupun keluarga," kata sang empunya Rumah None, Non April kepada Merdeka Bandung belum lama ini.

Bukan hanya menawarkan tempat yang nyaman, Rumah None juga menawarkan beragam menu lezat. Di antaranya adalah kebab, dimsum, kue, hingga beragam camilan lainnya.

Di antara banyak menu yang disuguhkan, kebab dan dimsum menjadi unggulan. Untuk menu kebab terdiri dari empat varian rasa yakni klasik, blackpaper, daging sapi, serta daging sapi dengan keju. Lalu ada dimsum yang dibanderol dengan harga Rp 17ribu saja.

"Selain konsepnya yang simple, menu menu di kita juga banyak variasinya, dan harganya terjangkau," paparnya.

(ES/AA)
  1. Kuliner
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA