1. BANDUNG
  2. KULINER

Suguhan kacang mede yang gurih dalam 'Chicken Cashew Nut'

Layaknya sayur capcay yang merupakan kudapan ala Chinesse, hanya saja menu ini dibubuhkan kacang mede.

Chicken Cashew Nut. ©2016 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Kamis, 28 Januari 2016 10:18

Merdeka.com, Bandung - Meramaikan momen Imlek yang jatuh pada 8 Februari 2016 mendatang, Hotel Santika Bandung menawarkan suguhan anyar "Chicken Cashew Nut" yang dijamin menggugah selera.

Olahan daging ayam, sayuran, serta tentunya taburan kacang mede ini menghadirkan citarasa gurih yang membuat nafsu makan meningkat. Layaknya sayur capcay yang merupakan kudapan ala Chinesse, hanya saja menu ini dibubuhkan kacang mede.

"Basicly, ini seperti capcay hanya saja ada sedikit perbedaan dibumbu dan ditambah dengan kacang mede," ujar Chef PandanWangi Hotel Santika Bandung, Muhtarom kepada Merdeka Bandung, Kamis (28/1).

Potongan ayam di masak dengan sayuran seperti buncis, brokoli, wortel, serta paprika merah yang kemudian dimasak dengan bumbu ala Chinesse dengan dibubuhkan bayang bombay itu tampil memikat dengan taburan kacang mede nan renyah pada bagian atasnya.

"Kami mencoba buat sesuatu yang berkaitan dengan Imlek ya suguhan ini. Cocok banget kalau mau makan malam atau makan siang dengan keluarga, teman, atau kekasih. Kami tawarkan dengan paket komplit," jelasnya.

Menu 'Chicken Cashew Nut' ini ditawarkan dalam bentuk paket yakni terdiri dari nasi dan aneka jus segar. Seporsi paket tersebut dibanderol dengan harga Rp 40 ribu nett.

Promo ini bisa didapatkan dengan datang langsung ke Hotel Santika Bandung, Jalan Sumatera Nomor 52 – 54, telepon 022-4203009. Selamat mencoba.

(FF/AA)
  1. Kuliner
  2. Makanan Oriental
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA