1. BANDUNG
  2. KULINER

Sevent Dose, kafe anyar yang happening banget di Bandung

Di sini ada dua area yakni indoor dan outdoor.

Sevent Dose kafe . ©2016 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Jum'at, 26 Februari 2016 19:45

Merdeka.com, Bandung - Jagad kuliner Kota Kembang diramaikan dengan hadirnya sebuah tempat nongkrong anyar. Namanya Sevent Dose Coffee and Brunch. Lokasinya ada di Jalan Diponegoro Nomor 6.

Terletak dilantai tujuh sebelah Butik Dukomsel, Sevent Dose Coffee and Brunch ini menawarkan konsep unik dan berbeda. Dimana lokasinya berada di atas dengan pemandangan Kota Kembang sebagai jualannya.

"Konsepnya lebih ke kafe disebuah rooftop dengan menyuguhkan pemandangan kota bandung yang indah," ujar pemilik Sevent Dose, Erwin Yonathan kepada Merdeka Bandung, Jumat (26/2).

Sevent Dose Coffee and Brunch yang mampu menampung sekitar 200 orang ini baru saja diresmikan 14 Februari 2016. Diusianya yang belum genap sebulan, tempat ini sukses mencuri perhatian pecinta makan.

Di sini, ada dua area yakni indoor dan outdoor. Area outdoor kerap dipilih oleh para kawula muda karena mampu memberikan udara segar Bandung dengan pemandangan cantik dari ketinggian.

Bukan hanya soal tempat, Sevent Dose Coffee and Brunch yang menyuguhkan kopi sebagai andalannya juga memiliki makanan bergaya fusion, yakni western dengan khas Indonesia.

"Makanannya campuran soalnya lebih ke gaya ala Eropa dan Indonesia. Jadi meskipun makanan khas Eropa, kami bubuhkan dengan citarasa Indonesia khususnya Sunda yang manis dan pedas," jelasnya.

(FF/AA)
  1. Kuliner
  2. Zona Turis
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA