Apa jadinya ya jika mie gurih disuguhkan dengan es krim?

user
Farah Fuadona 30 Agustus 2016, 11:50 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Bila selama ini mie disuguhkan dengan kuah yang gurih dan pedas yang menggugah selera. Tapi berbeda dengan mie ramen satu ini, mie disuguhkan dengan es krim.

Kolaborasi rasa gurih dan manis dalam semangkuk Ramen Green Tea ini mampu mencuri perhatian. Bagaimana tidak? Mie besar atau yang biasa disebut udon itu hadir dengan toping yang keseluruhannya manis.

"Mie memang sengaja dibuat gurih seperti mie pada umumnya. Kebanyakan kalau seperti mie kaya ini disuguhkan manis karena mie dibuat dari jelly," ujar pemilik Tiramen, Tira kepada Merdeka Bandung saat ditemui di Kanaya Foodcourt, Selasa (30/8).

Zaru Green Tea
© 2016 merdeka.com/dok. istimewa

Ramen green tea yang dibanderol dengan harga Rp 23 ribu ini terdiri dari seporsi mie bercita rasa green tea, es krim vanila, beragam sereal berasa buah serta cokelat, mochi dan agar-agar berbentuk menyerupai telur rebus yang dibelah.

Sebagai pelengkap, ditambahkan susu vanila dalam semangkuk Ramen Green Tea. Makanan manis ini cocok dijadikan sebagai penutup pada momen makan yang memberikan kesan berbeda.

"Terbilang unik, Ramen Green Tea ini memiliki banyak penggemar. Banyak yang ke sini cuma buat makan Ramen green tea soalnya rata-rata pada bilang ini beda dan enggak ditemui ditempat lainnya," jelasnya.

Tak hanya Ramen Green Tea yang menghadirkan citar asa gurih dan manis, ada pula Zaru green tea yang menyuguhkan mie dari teh hijau. Bedanya, Zaru Green Tea tidak dihidangkan dengan beragam toping manis layaknya Ramen green tea.

Kredit

Bagikan