Smoothies tower dari Magic Wok yang menggiurkan

user
Farah Fuadona 18 Juli 2016, 14:34 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Setelah diluncurkan pada November 2015 silam, smoothies tower milik Magic Wok Travern Eatery & Toast ramai menjadi perbincangan dikalangan netizen. Tampilan dari minuman yang diolah dari es krim ini yang membuatnya terkenal karena begitu menggiurkan.

Smoothies tower hadir dalam empat varian rasa, yakni cookies and cream, classic berry, choco bomb, dan greentea huppo. Keseluruh varian smoothies tower ini memiliki ciri khasnya sendiri dan tentu sayang dilewatkan.

"Jadi bawahnya smmoothies lalu atasnya dibuat seperti tower es krim," ujar Pengelola Magic Wok Travern Eatery & Toast, Josi Theo kepada Merdeka Bandung saat ditemui di Jalan Ksatriaan, Senin (18/7).

Smoothies tower
© 2016 merdeka.com/dok. istimewa

Smoothies tower ini terbuat dari susu, serta es krim yang dicampur menjadi satu. Toping pada bagian atas yang sekilas mirip dengan whipped cream rupanya merupakan es krim yang dibentuk dengan cantik hingga menjulang tinggi.

Dibanderol dengan harga Rp 27.500, minuman ini cukup mengenyangkan karena diolah dari susu. Namun, jangan khawatir karena susu sehat dan minuman ini tidak menggunakan banyak gula sehingga aman dikonsumsi.

"Smoothies tower ini terinspirasi dari Australia dan kami aplikasikan di sini ternyata peminatnya banyak sekali. Sempat menjadi viral di media sosial, smoothies tower kami menjadi produk palig laris saat ini," paparnya.

Yuks cicip smoothies tower dari Magic Wok Travern Eatery & Toast di Jalan Ksatriaan Nomor 16. Tempat ini buka mulai pukul 14.00 WIB. Selamat mencoba.

Kredit

Bagikan