Warung makan bakso ini tak pernah sepi pengunjung, yuk coba!

user
Farah Fuadona 18 Juli 2016, 13:44 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Bakso, siapa yang tak suka si bundar terbuat dari daging sapi ini. Makanan asli Indonesia ini memiliki banyak peminat. Terlebih jika musim hujan, bakso selalu menjadi makanan penghangat tubuh. Di Bandung ada tempat makan bakso yang tak pernah sepi pengunjung, namanya Warung Baso Ceker Braga.

Tidak sulit menemukan tempat makan yang satu ini karena lokasinya berada dibelokan Jalan Braga. Menyantap bakso di Warung Baso Ceker Braga, artinya Anda harus siap mengantri. Apalagi berkunjung pada momen akhir pekan, tempat ini selalu ramai. Pengunjung datang silih berganti untuk menikmati semangkuk bakso.

Beberapa menu yang disuguhkan oleh Warung Baso Ceker Braga adalah Mie/Bihun Baso Ceker, Mie/Bihun Yamin Bakso Ceker, dan Mie/Bihun Bakso Tulang Kikil Babat. Ada pula makanan lainnya yakni Nasi Goreng Biasa, Spesial, Ati Ampela, dan Sosis.

Kuliner Warung Baso Ceker Braga
© 2016 merdeka.com/Astri Agustina

Bicara soal harga, tentu sangat terjangkau. Semangkuk Mie/Bihun Baso Ceker hanya dibanderol dengan harga Rp 23 ribu Mie/Bihun Baso Ceker Babat Rp 26 ribu, Mie/Bihun Baso Ceker Tulang Rp 30 ribu, Mie/Bihun Baso Ceker Babat Tulang Kikil Rp 38 ribu.

Menyantap seporsi mie atau bihun bakso, Anda dijamin akan kenyang. Porsi yang disuguhkan untuk mie ataupun bihun di sini cukup besar. Sehingga dengan harga yang dibayar untuk semangkuk bakso ini Anda akan dibuat kekenyangan dan puas dengan citarasanya yang lezat.

Penasaran? Langsung saja datang ke Warung Baso Ceker Braga. Jangan lupa untuk selalu bersabar ya jika datang di akhir pekan dengan antrean yang cukup panjang untuk menyantap semangkuk bakso. Selamat mencoba!

Kredit

Bagikan