Nikmati suasana makan nyaman di Boemi Mitoha, serasa di rumah mertua

user
Mohammad Taufik 23 Mei 2016, 12:18 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Mau menikmati suasana makan nyaman berasa di rumah mertua? Langsung saja datang ke Boemi Mitoha di Jalan Ciliwung Nomor 15. Suasananya begitu nyaman, layaknya di rumah.

Boemi Mitoha yang dalam Bahasa Indonesia berarti rumah mertua ini menawarkan suasana makan yang nyaman dengan nuansa kayu di sekelilingnya. Tempat makan yang baru berdiri belum lama ini menyuguhkan makanan cita rasa nusantara.

Marketing Executive Boemi Mitoha, Yoseph Mardani, mengatakan Boemi Mitoha menyuguhkan makanan khas nusantara dan juga beberapa makanan hasil kreasi sang juru masak yang tak akan ditemukan di tempat makan lainnya.

"Dengan mengusung tagline 'Anggaplah Rumah Sendiri', Boemi Mitoha memang ingin membuat tamu begitu nyaman dengan suasana tempat dan makanannya juga," ujar Yoseph kepada Merdeka Bandung saat ditemui di Boemi Mitoha, Jalan Ciliwung, Senin (23/5).

Dengan harga yang dibanderol sangat bersahabat, membuat Boemi Mitoha tak sulit mendapat tempat pada hati pemburu kuliner. Terlebih bagi mereka yang menyukai makanan khas daerah membuat Boemi Mitoha menjadi buruan.

Beberapa menu andalan dari Boemi Mitoha yang wajib dicoba adalah Es Teler Ala Minantu, Es Campur Sadudulur, Es Pepende Ciliwung, Angku, Awug Ketan, Sarang Burung, Ikan Gurame Degan, Nasi Timbel dan Ikan Patin Buluh Sumpu.

"Menikmati momen makan siang atau makan malam bersama keluarga, ya langsung datang saja ke Boemi Mitoha. Tunggu apa lagi? Rasakan sensasi makan di restoran dengan nuansa ala rumahan yang dijamin akan memberikan kenyaman lebih," ujarnya.

Kredit

Bagikan