Santap nikmat bakmi jogja di hotel bintang empat cuma Rp 39 ribu saja

user
Mohammad Taufik 19 Mei 2016, 11:37 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Kata siapa makan di hotel berbintang harus merogoh kocek dalam? BEST WESTERN PREMIER La Grande menyuguhkan makanan murah meriah dengan harga Rp 39 ribu. Hmm, apa saja ya menunya? Coba deh yang satu ini, yakni Bakmi Jogja.

Bila biasanya Bakmi Jogja tersaji di sebuah kedai sederhana, kini bisa disantap dengan sensasi berbeda, yakni hotel berbintang. Tak hanya sensasi makan berbeda, harga yang ditawarkan juga dijamin tak akan membuat kantong bolong.

Mengadopsi resep asli dari Yogyakarya, Bakmi Jogja ini menggunakan mie kuning berbobot 160 gram. Bawang putih mentah menjadi ciri khas Bakmi Jogja ini juga tak lupa dibubuhkan sebagai penguat rasa serta pemikat selera.

"Ciri khas dari Bakmi Jogja ini rasa bawang putih mentah yang kuat sekali. Makanya saya bubuhkan itu agar tidak menghilangkan ciri khasnya," ujar Executive chef BEST WESTERN PREMIER La Grande, Saryono kepada Merdeka Bandung.

Seporsi Bakmi Jogja yang biasanya disuguhkan dengan ayam suir, nampak berbeda dalam suguhan ini. Dada ayam utuh dipotong tipis dengan sayuran segar pada bagian atas menjadi pembeda dalam suguhan istimewa ini.

"Biar lebih kerasa makanya pakai ayam utuh saja dan biar beda juga dengan Bakmi Jogja biasanya. Untuk kuah mie nya pakai telur juga biar semakin terasa gurih," ujarnya.

Mau coba Bakmi Jogja ini? Langsung datang saja ke BEST WESTERN PREMIER La Grande yang ada di lantai tiga, Parc De Ville Restaurant. Selamat mencoba!

Kredit

Bagikan