Vermont Restaurant, rumah makan mewah dengan harga bersahabat

user
Farah Fuadona 12 Mei 2016, 11:52 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Dilihat dari luar Vermont Restaurant memiliki arsitektur yang begitu mewah. Saat masuk ke tempat ini, dominasi kaca dengan dekorasi berwarna emas dan hitam membuat nuansa ala kerajaan begitu megah terasa.

Kemegahan restoran yang ada di Jalan Karangsari itu justru menjadi buruan para pecinta kuliner karena harga yang dibanderol begitu bersahabat. Ini yang membuat Vermont Restaurant menjadi incaran, khususnya para pecinta foto selfie.

Vermont Restaurant menyuguhkan banyak varian menu. Untuk menu pembuka, Thai Beef Salad, Smoked Salmon Salad, Shrimp Cocktail Salad, dan Mix Salad.

Interior bagian dalam Vermont Restaurant
© 2016 merdeka.com/Astri Agustina



Pada menu utama ada makanan ala Italia seperti Spagheti Agli Olio, Spagheti Bolognese, Penne Jalambaya, dan Special Baked Sausage. Ada juga beragam pilihan steak seperti Tenderloin Steak, US Short Ribs, dan Roasted Beef Tenderloin.

Sementara untuk pilihan dessert ada beragam yang dibanderol antara Rp 25 ribu hingga Rp 35 ribu yakni Jump in Baileys, Peanut Butter Sandwich, Triple Panacotta, Triple Choco Lava Cake, Tarte Au Citron, Mix Chocolate Trio, dan Warn Strawberry Crumble.

Nah tunggu apa lagi? Yuk nikmati makan dengan suasana mewah ala Vermont Restaurant yang ada di Jalan Karangsari. Selamat mencoba.

Kredit

Bagikan