Lembutnya daging Grilled Pink Salmon dari Savoy Homann Bidakara Hotel

user
Farah Fuadona 11 Mei 2016, 16:33 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Anda pecinta salmon? Coba deh menu anyar dari Savoy Homann Bidakara Hotel yaitu Grilled Pink Salmon. Ini merupakan salmon asal Alaska yang dikemas secara menarik dan tentunya juga sehat.

Tersuguh di Garden Restaurant, Savoy Homann Bidakara Hotel, Grilled Pink Salmon merupakan menu yang terdiri dari ikan salmon berbobot 180 gram yang dibakar dalam kurun waktu lima menit saja.

Sebelumnya, salmon dimarinasi dengan lada hitam, garam, serta beberapa rempah-rempah rahasia sebagai penambah rasa. Sebagai pelengkap salmon ini disuguhkan dengan spagheti bumbu pesto.

"Salmon identik dengan kentang dengan memberikan sedikit sentuhan berbeda kami suguhkannya dengan pasta," ujar Executive Chef, M. Feisal Rachman kepada Merdeka Bandung, Rabu (11/5).

Grilled Pink Salmon yang merupakan makanan sehat ini ditambahkan sayuran segar sebagai pelengkapnya. Juga saus mentega putih dengan rasa lemon sebagai penambah rasa.

"Konsepnya makanan sehat makanya ada sayuran sebagai pelengkap dan spaghetinya juga saus pesto yang dimasak dengan bumbu sayuran," imbuhnya.

Seporsi Grilled Pink Salmon ini dibanderol dengan harga Rp 150 ribu. Mau? Segera datang ke Garden Restaurant yang ada di Savoy Homann Bidakara Hotel, Jalan Asia Afrika. Selamat mencoba!

Kredit

Bagikan