Wajib coba nih Sugus DCoco Jelyoh yang sehat dan segar

user
Farah Fuadona 11 Mei 2016, 12:52 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Apa jadinya bila permen sugus disuguhkan dalam seporsi agar-agar yang dikolaborasikan dengan saus yoghurt? Hmm yummy. Anda wajib mencoba camilan sehat yang satu ini, namanya Sugus DCoco Jelyoh. Ini adalah produk anyar yang dirilis oleh Food Wing.

Bermula dari hobi sang ibu yang kerap kali membuat camilan ini, Uwink Adipura sang empunya Wink Food memiliki ide untuk menjualnya. Terlebih para kerabat yang seringkali disuguhkan olehnya mengaku suka dan ketagihan.

"Banyak yang pengen jadinya kenapa enggak kalau dijual saja dalam kemasan praktis dengan harga ekonomis," ujar Uwink kepada Merdeka Bandung saat ditemui dikediamannya, Jalan pasirjaya, Rabu (11/5).

Sugus DCoco Jelyoh merupakan camilan sehat karena terdiri dari enam rasa agar-agar dipadu nata de coco dan saus rahasia yang salah satu bahan bakunya adalah yoghurt. Di atasnya ditaburi parutan keju dan juga tiga permen sugus berbeda rasa yang menjadi andalan.

"Harganya Rp 25 ribu belum termasuk ongkos kirim. Sejauh ini penjualan masih online, mau pesan hanya satu juga bisa diantar. Dengan kemasan 450 mililiter, pas buat camilan sore, siang, ataupun sarapan pagi yang akan membuat lancar pencernaan," jelasnya.

Sugus DCoco Jelyoh ini tahan hingga seminggu jika disimpan dalam kulkas dan bertahan dua hari dalam suhu ruangan. Penasaran? Yuk segera pesan camilan sehat ini lewat akun Instagram Foodwing_ atau menghubungi nomor telpon 087822178787.

Kredit

Bagikan