Berkonsep taman ala Eropa, kafe ini jadi buruan pecinta selfie

user
Farah Fuadona 11 Mei 2016, 11:09 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Mengusung konsep taman ala Eropa, sebuah kafe di Jalan Guntur No. 22 ini menjadi buruan orang-orang untuk berselfie. Kafe apakah itu? Namanya Le Delice Cafe Bakery Patissiere.

Sudahkah Anda berfoto di sana? Jika belum sayang sekali. Bagi kaum hawa pecinta selfie, kafe yang satu ini menawarkan tempat nyaman untuk mengabadikan diri lewat bidikan kamera.

Memanfaatkan halaman rumah sebagai kafe dengan nuansa taman nan hijau dilengkapi dekorasi warna putih, Le Delice Cafe Bakery Patissiere ini berada dikomplek perumahan yang nyaman dengan banyaknya pepohonan rindang.

"Memanfaatkan lahan sejuk karena banyak pohon. Melihat adanya peluang membuat konsep garden, ya kenapa tidak. Tempat cocok karena tidak terlalu ramai," ujar manager Le Delice Cafe Bakery Patissiere, Ferie Supriyadi kepada Merdeka Bandung, Rabu (11/5).

Mampu menampung 80 orang, kafe yang satu ini menggunakan rumput dan tanaman sintetis sebagai dekorasi kafe. Dengan begitu, kata dia, tempat tak mudah kotor bila dibandingkan dengan rumput atau tanaman asli.

"Masih terus melakukan pengembangan ke bagian dalam dan sekarang sedang memperbaiki bagian belakang dan rencananya akan dibuka akhir bulan depan. Jadi semua tempat di sini bisa dimanfaatkan," jelasnya.

Untuk penganan, Le Delice Cafe Bakery Patissiere mengusung makanan campuran ala barat dan juga Indonesia. Chicken Roll menjadi menu yang banyak mencuri perhatian.

Menu yang ditawarkan oleh Le Delice Cafe Bakery Patissiere terbilang ramah kantong. Untuk minuman dan makanan dibanderol mulai dari Rp 10 ribu hingga Rp 50 ribu saja.

Untuk jam operasional pada hari Senin hingga Kamis Le Delice Cafe Bakery Patissiere buka dari pukul 09.00 WIB hingga 18.00 WIB, sedangkan Jumat hingga Minggu kafe ini buka hingga pukul 21.00 WIB.

Kredit

Bagikan