Lezatnya makanan Meksiko di food truck Jalan Cisangkuy

user
Mohammad Taufik 09 Mei 2016, 12:33 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Taco, Burrito atau Quesadilla? Ketiganya begitu lezat. Tentu saja, khususnya bagi Anda pecinta makanan Meksiko akan sulit bila diminta memilih ketiganya. Dari pada bingung pilih mana, lebih baik cicipi ketiga penganan lezat itu di Hola Amigos.

Sebuah foodtruck yang mangkal di perempatan Jalan Cisangkuy itu menyuguhkan makanan Meksiko dengan citarasa pas dilidah orang Indonesia. Dengan harga murah meriah, Anda akan mencicipi makanan Meksiko dengan rasa yang mewah.

Erick Ferdianto sang empunya Hola Amigos menjabarkan, bicara soal rasa sebenarnya lebih ke fusion yakni mengkolaborasikan makanan Meksiko ala Amerika dengan rasa sedikit ke Indonesia.

"Makanan Meksiko itu ada dua jenis, yaitu yang benar-benar Meksiko dan ala Amerika. Nah saya ambil yang Amerika jadi bau nya engga terlalu strong dan bisa diterima dengan mudah oleh lidah Indonesia," ujar Erick kepada Merdeka Bandung, Senin (9/5).

Pemilihan menu Meksiko lewat foodtruck nya itu, kata Erick, karena masih jarang sekali yang menjajakan makanan ala Meksiko disebuah mobil besar seperti yang dilakukannya. Untuk itu, Erick mencoba sesuatu yang berbeda.

"Responnya bagus banget di sini. Semenjak jualan tetap di sini pas tahun baru, banyak komentar bagus yang masuk ke media sosial kita. Banyak yang bilang enak, murah, dan porsinya besar. Pas banget buat yang lagi laper mampir ke sini," jelas dia.

Membanderol harga penganan dari Rp 23 ribu hingga Rp 36 ribu, sayang bila Anda melewatkan ketiga makanan andalan dari Hola Amigos. Satu di antaranya adalah Taco, makanan yang satu ini menjadi yang paling banyak dipesan oleh pembeli.

"Ada dua macam taco, ayam dan sapi. Untuk isinya daging cincang, lettuce, tomato salsa, dan mayonaise. Harganya rp 34 ribu untuk daging sapi, dan Rp 30 ribu untuk ayam. Seporsi isinya dua jadi cocok buat pasangan kekasih makan di sini," terangnya.

Nah, tunggu apa lagi? Yuks segera cicipi makanan Meksiko yang disuguhkan pada foodtruck Hola Amigos di Jalan Cisangkuy. Tempatnya mudah, ada di kanan jalan tepat di perempatan jalan. Selamat mencoba!

Kredit

Bagikan