Wah serunya anak-anak ini menghias pizza dan donut

user
Mohammad Taufik 08 Mei 2016, 15:29 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Sebanyak 50 anak-anak berkumpul di Savoy Homann Bidakara Hotel. Mereka nampak begitu asyik menghias pizza dan donutnya masing-masing dengan berbagai topping yang telah disediakan.

Layaknya seorang juru masak andal, peserta "Little Chef" yang merupakan anak-anak usia di bawah 12 tahun itu beraksi menggunakan apron lengkap dengan topi putih nan tinggi ala para juru masak andal.

Setiap anak mendapatkan sebuah adonan roti pizza dan roti donut kemudian mereka diberi kebebasan untuk menghias makanannya sendiri. Dalam kegiatan ini, anak-anak diberi keleluasaan untuk menghias pizza dan donut sekreatif mungkin.

"Lewat acara Little Chef ini kami ingin menggali kreativitas sel motorik dalam mendekorasi suatu menu, yang dalam momen ini ada pizza dan donut," ujar Public Relation Savoy Homann Bidakara Hotel, Ira Siska Utami, Minggu (8/5).

Pada kegiatan yang untuk pertama kalinya diselenggarakan dan akan menjadi agenda bulanan di minggu pertama ini, setiap peserta dikenakan biaya Rp 100 ribu. Dengan harga tersebut peserta mendapat banyak keuntungan.

"Dapat pizza dan donut yang mereka kreasikan sendiri, berenang gratis di sini dan juga sertifikat. Untuk karya terbaik yang dinilai chef kami akan mendapatkan hadiah menarik dari kami," ujarnya.

Dengan diselenggarakannya "Little Chef" ini diharapkan anak-anak akan menyukai kegiatan masak memasak dan juga melakukan berbagai kreasi lewat makanan. Juga menuangkan kreativitasnya dalam sebuah makanan.

Kredit

Bagikan