Camilan cheese cake yoghurt yang asam dan sehat

user
Mohammad Taufik 05 Mei 2016, 11:49 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Cheese cake, siapa yang tak mengenal camilan satu ini. Rasanya manis dan memiliki tekstur lembut. Jika Anda mengaku pecinta cheese cake, wajib menjajal camilan yang disuguhkan oleh YoiChiz.

Berbeda dari cheese cake biasanya, camilan yang terbuat dari krim keju itu diolah hingga menghadirkan rasa yang tak terlalu manis. YoiChiz membuatnya dari yoghurt hingga menghadirkan manis alami dan tak berlebihan.

Dipilihnya yoghurt sebagai bahan pemanis dalam pembuatan cheese cake ini karena Titi Pratitis Saraswati sang empunya YoiChiz merupakan pecinta manis namun kerap tak kuat dengan rasa manis yang hadir dari camilan tersebut.

"Dapat resep dari mertua dan kami coba bikin yang berbeda. Ternyata enak dan sehat juga karena dibuat dari yoghurt plain," ujar Titi kepada Merdeka Bandung saat ditemui di bilangan Setrasari, Kamis (5/5).

Cheese cake yang dibuat oleh YoiChiz ini mengandalkan krim keju, yoghurt plain, perasa dari sari buah asli, selai, serta powder sebagai bahan baku utamanya. Dimulai sejak 2014 silam, YoiChiz kini memiliki banyak penggemar.

"Rata-rata orang suka YoiChiz adalah mereka yang hobi makan cheese cake tapi takut dengan rasa manisnya. Makanya banyak yang pilih YoiChiz karena enggak terlalu manis dan sehat dari yoghurt," jelasnya.

Bisnis yang dijalani Titi bersama sang suami Winardi Cahya Nugraha itu sudah tersebar di berbagai tempat. Tak sulit mendapatkan YoiChiz. Anda bisa menemukannya seperti di Pasar Cisangkuy, serta Yogya Express Cihampelas Walk.

YoiChiz memiliki banyak varian rasa. Yakni yoghurt oreo, yoghurt green tea, yoghurt peach, yoghurt strawberry, yoghurt blueberry, red velvet, dan black forest. Cheese cake dijual dalam kemasan mangkuk plastik kecil dengan harga Rp 12ribu/cup.

YoiChiz bertahan satu sampai dua bulan bila disimpan dalam freezer bersih, bisa sampai dua minggu bila berada di lemari pendingin, serta hanya tahan tiga hari di suhu ruangan.

Nah, tunggu apa lagi? Segera cicip YoiChiz, cheese cake enak berbahan yoghurt. Untuk melihat variannya bila cek instagramnya di YoiChizCakery. Selamat mencoba.

Kredit

Bagikan