Aneka sayap ayam dari Wingz o Wingz ini lezat!

user
Mohammad Taufik 03 Mei 2016, 10:24 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Semua bagian dari ayam memang menggoda selera. Salah satu yang memiliki banyak penggemar selain bagian dada, tentunya sayap. Nah, jika ingin mencicip aneka olahan sayap datang saja ke Wingz O Wingz.

Tempat makan yang ada di Jalan BKR ini menyuguhkan 10 olahan sayap ayam dengan citarasa menggoda. Yang paling menjadi buruan pecinta jajan kala melancong ke tempat ini adalah Pepper Cheese yang rasanya gurih banget.

Pepper Cheese merupakan sayap ayam yang digoreng dengan balutan tepung hingga kering kemudian ditaburi dengan bumbu rahasia. Sayap ayam di sini berukuran besar, jadi jangan takut tak terpuaskan oleh porsi yang disuguhkan.

Untuk Anda pecinta pedas, Regular Hot and Super Hot menjadi rekomendasinya. Masih dengan gorengan tepung yang krispi, bedanya menu yang satu ini dilumuri dengan saus sehingga memiliki tekstur yang sedikit basah.

Pilihan lainnya yang menjadi andalan adalah Ozaki, US Crispy, Honey Lemon, Blackpepper, Atomic, Hickory, Spicy Mayo, dan Cajun Style. Semua sayap ayam di Wingz O Wingz dibanderol dengan harga Rp 4.500 per potong dengan minimal pembelian empat potong.

Untuk harga lebih hemat, ada paket combo yang bisa dipilih. Untuk paket Combo 1 dengan isian empat sayap ayam, nasi, serta minum hanya dibanderol dengan harga Rp 22.500 saja. Bila ingin mengganti nasi dengan kentang goreng hanya perlu menambah Rp 3.500 saja.

Kemudian jika datang berdua dengan kekasih dan ingin menyanyap paket hemat bisa memilih Combo 2 dengan isian enam sayap ayam atau isian delapan sayap ayam pada Combo 3.

Di sini tak hanya sayap ayam yang menjadi menu andalan, beberapa suguhan lainnya seperti spaghetti tuna, spaghetti bolognaise, atau tuna fried rice juga bisa menjadi pilihan. Harga ekonomi, porsi besar, dan lezat membuat Wingz O Wingz tak pernah sepi pengunjung.

Penasaran? Langsung datang saja ke Wingz O Wingz di Jalan BKR dan cicipi kelezatan sayap ayamnya yang dijamin membuat ketagihan. Selamat mencoba!

Kredit

Bagikan