Pesta sushi di Crowne Plaza Bandung hanya Rp 215 ribu

user
Farah Fuadona 27 April 2016, 11:53 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Apakah Anda penggemar sushi? Jika iya, wajib banget datang ke Crowne Plaza Bandung di Jalan Lembong Nomor 19. Di sini Anda bisa menikmati pesta sushi di setiap akhir pekan, Jumat dan Sabtu.

Beragam suguhan sushi tersaji dengan cantik di hotel bintang lima iini. Ada minimum 12 macam sushi setiap harinya yang tersuguh di Fusion Buffet Dinner di Mosaic Restaurant. "Minimal ada 12 macam sushi per hari di luar sashimi ya. Tiap hari beda-bedan suguhan sushinya," ujar Demi Chef Crowne Plaza Bandung, Yanuar kepada Merdeka Bandung, Rabu (27/4).

Suguhan sushi di Crowne Plaza Bandung ini menggunakan bahan-bahan impor demi mendapatkan kualitas sushi yang berkelas dan tak mengecewakan. "Bahan-bahan semuanya impor seperti salmon, tuna, dan berasnya. Dijamin kalau orang makan sushi di sini enggak akan menemukannya ditempat lain. Istimewa sekali," jelasnya.

Fusion Buffet Dinner di Mosaic Restaurant, Crowne Plaza Bandung ini dibanderol dengan harga Rp 215ribu ++ / orang, tersedia hanya hari Jumat dan Sabtu saja.

Kredit

Bagikan