Bellamie Boulrangerie kafe yang lagi hits banget di Bandung

user
Farah Fuadona 26 April 2016, 10:33 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Bandung punya banyak kafe yang asik untuk dikunjungi. Salah satunya adalah Bellamie Boulrangerie. Kafe yang berada di Jalan Cihapit itu tengah menjadi pembicaraan dikalangan para pecinta jajanan kuliner. Tentunya tempat ini sedang hits sekali di Bandung.

Lokasinya ada di Jalan Cihapit Nomor 35 lokasi yang sama dengan penyuguh kambing terlezat di Bandung yakni Kambing Cairo. Kafenya ada di lantai dua. Mereka yang datang bisa langsung menaiki tangga dibagian depan untuk menikmati suasana nyaman kafe tersebut.

Sepintas memang arsitektur kafe ini tak terlalu mencolok dengan konsep unik, namun Bellamie Boulrangerie terkenal akan kelezatan penganan dengan tampilan makanannya yang cantik ala instagramable.

Salah satu menu yang wajib dijajal adalah Beef & Mushroom Carbonara Sandwich. Namanya tentu tak asing karena ini merupakan sandwich, menu sarapan ala orang barat. Namun Anda akan dibuat ketagihan setelah melihat suguhannya.

Beef & Mushroom Carbonara Sandwich
© 2016 merdeka.com/Astri Agustina




Beef & Mushroom Carbonara Sandwich merupakan sandwich yang tidak menggunakan roti sebagai tumpukan utamanya. Melainkan croissant yang dikenal memiliki tekstur lembut.

Isiannya ada sayuran, keju, daging sapi, dan juga jamur. Kemudian disiram dengan saus carbonara yang creamy. Suguhan ini semakin lengkap dengan tambahan potongan kentang kulit atau wedges potato dan juga sayuran salad segar.

Seporsi Beef & Mushroom Carbonara Sandwich ini dibanderol dengan harga Rp 48 ribu. Jika ingin mencoba menu lainnya di sini terdapat menu beragam mulai dari makanan khas Indonesia seperti Nasi Goreng Rica-Rica, Beef Rendang Bandung, atau Nasi Goreng Ayam Wijen.

Menu lainnya adalah Spicy Salmon Agli Olio, Multigrain Burger, Beef Barbeque Pizza, Spicy Rendang Pizza, Bolognese Fries, dan Fried Mushroom. Semua penganan di sini dibanderol dengan harga yang dijamin tak akam menguras kantong.

Nah, tunggu apa lagi? Yuk coba datang ke kafe yang tengah ngehits di Bandung ini dan jajal kelezatan beragam makanam dengan rasa yang menggiurkan. Selamat mencoba.

Kredit

Bagikan