Ingin move on? Kubur mantanmu di sini!

user
Mohammad Taufik 25 April 2016, 16:47 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - "Susah move on dari mantan? Kubur saja! Mantan kok diinget-inget, apa untungnya?". Ya, kejam memang. Setidaknya begitulah pesan yang tersirat dalam sebuah menu bertitle Kuburan Mantan.

Lewat Kuburan Mantan, Jones Pot Ice Cream yang merupakan kedai dengan mengusung konsep jomblo ini mengajak para kawula muda yang tengah galau karena baru putus cinta untuk tidak lagi merana.

Pemilik Kafe Jones Pot Ice Cream, Krestiana, mengatakan Kuburan Mantan merupakan menu yang berbentuk menyerupai mantan dengan adanya batu nisan yang dibuat dari sendok es krim bertuliskan RIP Mantan.

"Semua menu kami unik-unik. Salah satunya adalah kuburan mantan ini yang dibuat menyerupai kuburan dengan stone grave," ujar Krestiana kepada Merdeka Bandung saat ditemui di Trans Studio Bandung Mall, Jalan Gatot Subroto, Senin (24/4).

Kuburan Mantan merupakan menu berisi es krim dengan taburan permen warna dan bubuk oreo yang dibuat dalam sebuah wadah lonjong dengan dibalut aluminium foil dihias menyerupai sebuah makam.

Sementara itu, Jones Pot Ice Cream merupakan kedai berdiri pada 12 September 2016. Lokasinya ada di Jalan Teuku Umar Nomor 35. Jones sendiri mempunyai arti "jomblo happines" seakan ingin mengerti perasaan para jomblo yang kini populasinya makin bertambah di Bandung.

Kedai ini buka tiap hari mulai pukul 11.00-22.00 wib. Adapun menu-menu yang ada di Jones Pot Ice Cream diantaranya berkebun mantan, tipe-tipe jomblo seperti jomblo baper, happiness dan ngenes, kuburan mantan, santet mantan, friendzone, barisan mantan terindah, haus kasih sayang, pengertian dan perhatian, rasa yang terlupakan, tertinggal dan terlewatkan.

"Dengan banyaknya varian rasa es krim terdapat delapan rasa seperti vanilla, stroberi, blueberry, durian, coklat, chocolate fudge, chocolate chunk dan green tea. Dengan toping loop, honey stars, marsmellow dengan pilihan buah kiwi, stroberi dan anggur," paparnya.

Konsep dari kedai Jones Pot Ice Cream sendiri ini sengaja ingin membuat para jomblo yang datang untuk baper dengan mengingat mantan kenangan dan masa lalunya dengan harapan setelah dari sini bisa move on.

Kredit

Bagikan