Wine dinner spesial dari Sheraton Bandung hanya Rp 499 ribu

user
Farah Fuadona 22 April 2016, 16:13 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Bagi Anda yang hobi nge-wine bersama pasangan, sangat cocok untuk datang ke Sheraton Bandung. Hotel dengan nuansa resort itu menyuguhkan Wine Dinner dengan harga Rp 499ribu ++ per orang.

Marketing Communication Manager Sheraton Bandung Rindy Hapsari Putri menjelaskan, Sheraton Bandung tidak pernah berhenti menggelar acara untuk memuaskan para konsumen nya. Setiap tahunnya Sheraton Bandung selalu mengadakan acara Wine Dinner. Tahun ini Chef Severin Huerlimann dan teamnya akan menggelar Wine Dinner pada hari Kamis, (28/4).

"Bertempat di Towers Garden, sudah dapat dipastikan acara akan berlangsung mewah dengan dekorasi dan tata cahaya romantis," ujar Rindy kepada Merdeka Bandung, Jumat (22/4).

Chef Severin Huerlimann sudah menyiapkan berbagai hidangan lezat yang bervariasi dan kaya ragam dengan interaktif live cooking station, prawn salad, beef pralines, Important Meats and Seafood grilled on Char Coal, berbagai jenis pilihan dessert dari Perancis.

"Beberapa di antaranya seperti Mousse au chocolate, crepe, Crème Brule dan masih banyak hidangan lainnya," ujarnya dia.

Semua hidangan yang disajikan akan dipadukan dengan wine pilihan dari Michel Chapoutier. Anda dapat menikmati semua wine yang tersedia secara free flow. Di sini pun Anda dapat membeli wine dengan harga yang special.

Sajian makan malam istimewa dan mewah yang akan diiringi pertunjukan music acoustic tersebut dapat Anda nikmati di Towers Garden Sheraton Bandung Hotel & Towers dengan harga IDR 499,000++ per orang, mulai dari jam 7 malam.

Chapoutier didirikan pada tahun 1808 dan sekarang di bawah arahan Michel Chapoutier, yang tanpa diragukan lagi salah satu pembuat anggur terbaik dari Rhone. "Anggur ini sangat dekat dengan rasa liar yang indah dan mempunyai cita rasa yang tinggi," tutupnya.
 
Untuk informasi dan reservasi silahkan menghubungi +6222-2500303 atau kunjungi website www.sheratonbandung.com

Kredit

Bagikan