Kue dengan paduan keju meleleh dan saus blueberry didalamnya

user
Farah Fuadona 07 April 2016, 10:41 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Warna kuning keemasan nan menggoda dengan bentuk kotak menggembung ditambah siraman cokelat pada bagian luarnya. Membuat makanan ini begitu menggoda, lalu bagaimana isi di dalamnya ya?

Saat dipotong, lumeran keju meleleh membanjiri piring. Warnanya tak hanya putih kekuningan layaknya lelehan keju, namun sedikit keunguan karena adanya saus blueberry yang menjadi isian camilan bertitle Brown Cheese Tart dari Aston Primera Pasteur Hotel.

"Ini merupakan kue yang di dalamnya diisi dengan krim keju, dan selai blueberry. Dipanggang sekitar 10 hingga 15 menit hingga isian kejunya meleleh dengan sempurna dan warna kue nya kuning keemasan," ujar resto manager Aston Primera Pasteur Hotel, Cepy kepada Merdeka Bandung.

Rasanya manis dipadu gurih khas dari kue lumer di mulut mulai suapan pertama. Tekstur crunchy dari adonan kue juga menghadirkan rasa yang berbeda karena biasanya kue dengan lelehan keju terbilang lembut.

Seporsi kue dengan isian keju itu disuguhkan dengan saus cokelat, kacang almond yang ditumbuk kasar, whipped cream, dan potongan buah stroberi segar yang mamberikan warna cerah pada seporsi Brown Cheese Tart.

"Harganya Rp 29 ribu ++. Ini merupakan promo spesial dari kami di bulan April. Boleh dicoba dan dirasakan kelezatan camilan dari kami," jelasnya.

Kredit

Bagikan