Promo spesial dari Aston Primera Pasteur di bulan April

user
Farah Fuadona 05 April 2016, 13:38 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Bagi Anda penyuka makan, wajib banget cicipi promo anyar dari Aston Primera Pasteur Hotel & Conference Center Bandung di bulan April ini. Ada enam menu anyar yang bisa dijajal untuk memuaskan nafsu makan Anda. Apa saja yaa?

Assistant Public Relation Manager Aston Primera Pasteur Hotel & Conference Center Bandung, Alin Mayanda mengatakan, promo food and baverage ini hadir dari The Magenta Coffee & Wine, dan The Ambassador Coffee.

"Kami punya enam menu untuk promo dibulan April. Wajib dicoba karena ini menu spesial dari kami," ujar Alin kepada Merdeka Bandung saat ditemui di Aston Primera Pasteur Hotel & Conference Center Bandung, Selasa (5/4).

Enam menu spesial itu adalah Deep Fried Prawn With Soba, Kwetiaw Seafood Mushroom, Bandros Cihanjuang, Magenta Shake, Camomile Sparkling, dan Choco Dark Noir.

Tiga penganan spesial merupakan rekomendasi dari sang juru masak, sedangkan tiga minuman tersebut merupakan racikan anyar dari bartender yang dijamin mampu melepas dahaga kala teriknya mentari.

Seperti Dark Choco Noir yang merupakan minuman wajib bagi para pecinta cokelat. Ini merupakan minuman yanh dibuat dari cokelat noir, dipadu dengan bubuk tiramisu, dan juga susu murni yang segar.

"Semua bahan di blend kemudian di atasnya ditambahkan dengan whipped cream yang creamy. Kami membanderolnya dengan harga Rp 27 ribu ++," jelasnya.

Nah, tunggu apa lagi? Yuk segera cicip menu spesial dibulan April dari Aston Primera Pasteur Hotel & Conference Center Bandung, di Jalan Dr. Djundjunan No. 96, Pasteur.

Kredit

Bagikan