Sajian istimewa setiap Minggu dari Mercure Bandung, harus dicoba nih!

user
Mohammad Taufik 27 Maret 2016, 13:07 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Menikmati sajian brunch di hari Minggu bisa menjadi pilihan tepat yang dapat mereduksi penatnya rutinitas di hari kerja, sekaligus dapat berkumpul dan menghabiskan waktu dengan menyenangkan bersama keluarga.

Berkonsep dari hal tersebut, Mercure Bandung Setiabudi meluncurkan Hardy’s Brunch, sebuah sajian istimewa breakfast dan lunch yang kini menjadi gaya hidup masyarakat kota besar.

"Hardy’s Brunch hadir di Hardy’s Dining Room, Mercure Setiabudi setiap Minggu mulai pukul 10.00 – 15.00 WIB dengan sajiannya meliputi menu-menu unggulan western yang berpadu padan kuliner lokal," ujar Marcomm Mercure Bandung Setiabudi, Citra Wulandary Yunisha​, Minggu (27/3).

Selain deretan masakan yang dikapteni oleh Chef Dani Darmawan sebagai Executive Chef dari Hardy’s Dining Room, tamu dimanjakan dengan suasana relaksasi dari udara sejuk di daerah Setiabudi, Bandung, kolam renang hangat, fasilitas fitness center dan kids club yang dapat digunakan tamu setelah menikmati Hardy’s Bruch.

Lebih jauh Citra menjelaskan, semua sajian dan fasilitas tersebut dapat dinikmati dengan Rp 198.000 per orang.

Para penikmat Hardy’s Brunch juga bisa mendapatkan diskon 30 persen dengan cara mengupload pengalaman Hardy’s Brunch di media sosial dan mention ke media social Mercure Bandung Setiabudi di Twitter dan Instagram dengan account @MercureBdgStbd, Facebook Fan Page dan Path dengan account Mercure bandung Bandung Setiabudi. Jadi, siapkah untuk bersenang-senang di akhir pekan ini?

Kredit

Bagikan