Makan seafood puas di The Trans Luxury Hotel, harga cuma Rp 299 ribu

user
Mohammad Taufik 24 Maret 2016, 14:46 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Anda pecinta seafood? The Trans Luxury Hotel siap memanjakan Anda dengan hidangan laut segar di bulan Maret dan April. Konsep santap seafood sepuasnya ini dibanderol dengan harga Rp 299.000 net per pax.

Makan seafood sepuasnya di The Restaurant, resto yang ada di The trans Luxury Hotel ini dapat dinikmati hanya dengan Rp 299,000 net per pax untuk dewasa, dan Rp 150,000 net per pax untuk anak di bawah 12 tahun.

Selama ini banyak orang beranggapan tidak perlu keahlian khusus mengolah hidangan kaya dengan protein, omega 3, dan rendah lemak ini. Untuk mendapatkan kualitas hidangan maksimal, seafood perlu ditangani secara khusus.

Executive Sous Chef, The Trans Luxury Hotel Bandung, Nalendra Anindita, mengatakan kesalahan sedikit saja dalam mengolah seafood akan menghasilkan hidangan kurang berkualitas.

"Oleh karena itu, sangat penting untuk menyajikan hidangan laut yang tidak hanya lezat namun juga segar dan tidak kehilangan nutrisinya," ujar Nalendra kepada Merdeka Bandung, Kamis (24/3).

Tahapan paling penting dalam mengolah hidangan laut saat pemilihan bahan baku. Mengingat kekhawatiran kita terhadap kandungan merkuri yang identik dengan ikan laut, sangatlah penting untuk memastikan seafood diperoleh dari sumber tepat sehingga gizinya pun dapat diserap oleh tubuh kita secara maksimal.

Dengan berbekal keahlian para Chef di dalam memilih bahan-bahan seafood berkualitas dan teknik memasak bertaraf internasional, The Trans Luxury Hotel yang berlokasi di Kawasan Terpadu Trans Studio Bandung menawarkan promo Seafood Sensation di The Restaurant.

Promo berlangsung pada Jumat dan Sabtu pukul 18.00-22.00 WIB selama Maret hingga April 2016 ini, akan menyajikan berbagai sensasi hidangan laut spesial dari seluruh dunia seperti; Seafood Thermidor, Seafood Chowder, Pasta Vongole, Crab with Singaporean Chilli Sauce, Laksa Bandung dan masih banyak lagi yang dapat dinikmati secara all you can eat.

"Kami ingin memanjakan para pengunjung dengan sajian seafood berkelas internasional namun tidak meninggalkan cita rasa Indonesia dan yang terpenting adalah menyajikan keaslian rasa hidangan laut yang bernutrisi tinggi," jelasnya.

Mau mendapat potongan harga kala santap di The Trans Luxury Hotel? Tentu bisa. Potongan harga khusus juga tersedia bagi pemegang kartu kredit Bank Mega dan VIP Member.

Selain itu, pengunjung juga dapat menyaksikan live cooking dari Chef-chef bertaraf internasional dan menyaksikan langsung cara mengolah seafood secara tepat.

Kredit

Bagikan