Paduan ciamik buah naga dan leci dalam Dragon Blood

user
Farah Fuadona 23 Maret 2016, 10:40 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Kata siapa buah naga tak bisa dipadukan dengan buah lain untuk sebuah minuman? Nyatanya lewat Dragon Blood, buah naga sukses dipadukan dengan sirup leci hingga menawarkan citarasa unik dan mampu ketagihan.

Menghadirkan citarasa manis dan segar, Dragon Blood dibuat dari buah naga merah yang segar dibubuhkan dengan sirup leci dan sedikit sirup mint. Sehingga tak hanya rasa manis, tapi juga sedikit hangat.

"Kolaborasinya pas dari rasa manis buah naga dan leci kemudian bertemu dengan sirup mint hang terkenal hangat," ujar bartender Soda Resto and Bar, The 101 Bandung Dago Hotel, Mozzar kepada Merdeka Bandung, Selasa (22/3).

Dibanderol dengan harga Rp 22 ribu++, ketiga bahan baku utama itu di-shake hingga tercampur dengan rata. Meski dominan rasa buah naga, tetapi saat terus diteguk ada rasa unik yang belum pernah ditemukan.

"Kami mencoba menyuguhkan minuman yang beda dengan biasanya. Makanya wajib banget dicoba. Enggak cukup segelas boleh banget pesan lagi dan lagi karena Dragon Blood ini akan membuat dahaga lepas seketika," jelasnya.

Kredit

Bagikan