Segarnya kolaborasi jeruk, leci, dan soda dalam segelas Magic Blue

user
Farah Fuadona 23 Maret 2016, 10:24 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Terik matahari memang sudah paling pas didampingi dengan meneguk segelas minuman segar pelepas dahaga. Nah, Soda Resto and Bar, The 101 Bandung Dago Hotel menyuguhkan itu. Namanya Magic Blue.

Minuman berlayer dengan jeruk segar pada bagian bawah lalu dibubuhkan leci sirup dan buah leci, lalu dikolaborasikan dengan soda biru ini menjadi suguhan yang ciamik untuk diteguk kala siang hari pas matahari tepat di atas kepala.

"Dengan menggunakan teknik layer saya berusaha membuat pengunjung terkesima dalam tampilan dan ketagihan dalam hal rasa," ujar bartender Soda Resto and Bar, The 101 Bandung Dago Hotel, Mozzar kepada Merdeka Bandung, Selasa (22/3).

Dibanderol dengan harga Rp 25 ribu++, ini merupakan promo spesial dari food and baverage yang akan diluncurkan bulan depan.

Nah, tunggu apa lagi? Rencanakan makan siang Anda di Soda Resto and Bar, The 101 Bandung Dago Hotel dengan menjadikan Magic Blue sebagai minuman pendamping santap siang Anda.

"Langsug datang saja ke sini, kami memiliki banyak varian minuman, makanan, dan camilan dengan harga bersahabat yang pasti akan membuat Anda ketagihan," jelasnya.

Kredit

Bagikan