Lezatnya pempek asli dari Palembang di Jalan Tubagus Ismail

user
Mohammad Taufik 14 Maret 2016, 12:33 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Mau pempek dengan citarasa asli khas Palembang? Tak perlu melancong jauh-jauh ke sana. Di Jalan Tubagus Ismail, Kota Bandung juga ada pempek lezat yang langsung didatangkan dari Palembang.

Namanya Pempek dan Pindang Flamboyant. Lokasinya ada di Jalan Tubagus Ismail No. 163A. Beragam jenis pempek ada di sini. Mulai dari pempek kulit, adaan, lenjer, hingga kapal selam.

"Kita ingin yang asli makanya langsung diterbangkan dari Palembang untuk jual di Bandung," ujar pemilik Pempek dan Pindang Flamboyant, Abu Sofyan kepada Merdeka Bandung, Senin (14/3).

Buka sejak pukul 10.00 WIB, pempek disini dibanderol dengan harga murah meriah. Untuk setiap piecesnya dibanderol hanya Rp 5ribu saja.

Kecuali untuk pempek kapal selam dibanderol dengan harga Rp 18ribu, dan pempek lenjer panjang Rp 20ribu. Harga murah meriah, lezat, dan mengenyangkan tentunya.

Ditempat ini, pelanggan yang datang tak hanya bisa mengkonsumsi pempek, namun ada pula Warung Kopi Fian yang menyuguhkan kopi khas dari Tanjung Pinang, Kepulauan Riau.

"Kopinya enak sekali, beda dengan kopi biasanya. Rasanya kuat dan teksturnya juga lebih kasar dari kopi biasanya. Lengkap banget kan makannya pempek terus minumnya kopi," ujarnya.

Nah, sudah penasaran belum? Dari pada merogoh kocek dalam untuk terbang ke Palembang, mending melipir saja langsung ke Jalan Tubagus Ismail No. 163A. Rasakan lezatnya pempek asli Palembang dan kopi khas dari Tanjung Pinang. Selamat mencoba.

Kredit

Bagikan